Kamera CCTV Uniview Resmi Hadir di Indonesia

Selasa, 18 Oktober 2016 - 22:28 WIB
Kamera CCTV Uniview Resmi Hadir di Indonesia
Kamera CCTV Uniview Resmi Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Seiring perkembangan teknologi, sistem keamanan saat ini memiliki peranan yang sangat penting. Salah satu teknologi yang paling banyak dimanfaatkan adalah Close Circuit Television (CCTV).

Melihat kebutuhan CCTV yang terus meningkat, PT. Maxima Global Solusindo menghadirkan CCTV merek UNV di Indonesia. Dimana UNV sendiri merupakan produk dari Uniview yang merupakan salah satu produsen kamera CCTV terbesar dari Tiongkok.

Berdasarkan Lembaga Survey IHS research 2015, Uniview menduduki posisi ketiga di Tiongkok dan kedelapan untuk Global Market Share di dunia. Bahkan pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveillance di Tiongkok. Jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak menghadirkan produk dari Uniview di tengah tingginya permintaan terhadap sistem keamanan di tanah air," ujar Direktur PT. Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah, di Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Dirinya menambahkan, alasan utama meningkatnya kebutuhan perangkat video keamanan ditunjang dengan terus meningkatnya kesadaran masyarakat akan keamanan pada ruang lingkup rumah atau usaha di berbagai area publik. Diprediksi kamera CCTV berbasis IP diperkirakan akan mendominasi pasar dikemudian hari dibanding dengan kamera analog, pasalnya harga yang ditawarkan pun lebih murah dan gambar yang ditampilkan memiliki kualitas tinggi serta fungsi analitik.

UNV sendiri memiliki barisan lengkap produk IP video surveillance yaitu kamera IP, NVR, Encoder, Decoder, Storage dan Video Management Software dan Aplikasi Mobile. Sementara itu salah satu produk andalan yamg ditawarkan adalah Kamera PTZ dengan teknologi 33x optical zoom dan dilengkapi dengan Laser IR dengan jarak pandang sampai dengan 500 meter dalam kondisi gelap total.

Ada pula teknologi Cross Line yang dapat memberi pemberitahuan kepada sistem apabila ada object melewati garis yang sudah ditentukan, People counting yang dapat menghitung jumlah orang keluar masuk, Smart IR teknologi yang tetap dapat menampilkan gambar walaupun tidak ada cahaya.

Oleh karena itu, Antony menyatakan keyakinannya untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar dan berkomitmen untuk menjadi perusahaan distribusi terbesar dan terpercaya untuk produk Kamera CCTV di Indonesia, serta menciptakan peluang besar bagi mitra-mitra bisnis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)