alexa snippet

Pengguna Galaxy Note 7 Diprediksi Akan Berpaling ke iPhone 7

Pengguna Galaxy Note 7 Diprediksi Akan Berpaling ke iPhone 7
Masalah batere yang terjadi pada Galaxy Note 7 diprediksi akan banyak merugikan Samsung. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Masalah batere yang terjadi pada Galaxy Note 7 diprediksi akan banyak merugikan Samsung. Bahkan beberapa analis pun beberapa kali memprediksi bahwa mantan pengguna Note 7 akan segera berpaling ke iPhone 7 sebagai perangkat pengganti.

Baru-baru ini seorang analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memperkirakan separuh pengguna Galaxy Note 7 kisaran lima sampai tujuh juta pengguna akan berpaling iPhone 7. Menurutnya, fitur kamera ganda yang terdapat pada iPhone 7 Plus diprediksi akan menjadi daya tarik utama para pengguna untuk beralih.

Sementara itu, separuh pengguna lainnya akan tetap setia menggunakan martphone berbasis android seperti Huawei. Sedangkan pilihan lainnya akan lebih mengarah pada ponsel Google Pixel dan Pixel XL yang belum lama ini diluncurkan.

Ming-Chi Kuo memang kerap kali memaparkan berbagai analisis menyangkut produk Apple dan prediksi yang di lakukan dikenal cukup akurat. Sebagaimana dilansir dari Phone Arena, Rabu (19/10/2016)

Selain itu, Analis Drexel Hamilton, Brian White, beberapa waktu lalu juga memperkirakan Apple bisa mendapatkan tambahan delapan juta unit untuk penjualan iPhone 7, berkat penarikan Galaxy Note 7 dari pasaran. Prediksi ini  berdasarkan perkiraan awal White bahwa Samsung bisa menjual 10 hingga 14 juta unit Galaxy Note 7 pada semester dua 2016.



(dol)
dibaca 4.566x
loading gif
Top