alexa snippet

Rayakan 20 Tahun, XL Luncurkan Layanan Mobile Broadband

Rayakan 20 Tahun, XL Luncurkan Layanan Mobile Broadband
XL meluncurkan layanan mobile broadband 4G LTE melalui paket mobile broadband XL Go, bertepatan di ulang tahunnya yang ke 20. Foto/XL.
A+ A-
JAKARTA - Berusia 20 tahun PT XL Axiata Tbk (XL) hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan atas layanan telekomunikasi. XL meluncurkan layanan mobile broadband 4G LTE melalui paket mobile broadband XL Go.

Melalui layanan ini, para konsumen akan semakin dimanjakan dalam hal mengakses dan memanfaatkan internet cepat milik XL. Bahkan, masyarakat yang belum memiliki smartphone 4G juga bisa mengakses 4G, melalui Mifi atau router yang bisa membagi akses ke 10-32 smartphone atau laptop.

"Kini XL semakin maju dengan memasuki ranah layanan yang lebih luas dan menjangkau siapa saja yang terkoneksi dengan jaringan internet. Dengan beragam layanan Data digital, yang mengacu pada kebutuhan sehari-hari masyarakat, layanan XL juga bisa diakses oleh siapa saja, dan di mana saja, bahkan melintasi batas negara. Layanan-layanan tersebut antara lain adalah berbasis e-commerce, Internet of Thing (IOT), integrated e-channel, mobile advertising, digital entertainment dan mobile finance solution. Melalui beragam layanan digital tersebut, XL berharap akan bisa memperluas koneksi ke masyarakat Indonesia dan di kawasan Asia Tenggara," ujar Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Layanan mobile broadband yang dimiliki XL mampu menghadirkan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps. Selain itu, dengan spesifikasi yang mumpuni, perangkat juga mampu menangkap sinyal 4G LTE di dalam ruangan secara kuat.

Tidak hanya itu, perusahaan telekomunikasi yang identik dengan warna biru ini turut menghadirkan XL Home untuk memenuhi kebutuhan keluarga serta XL Biz untuk membantu pengembangan bisnis kalangan usaha kecil dan menengah (UKM). Saat ini XL sudah mendesain paket-paket layanan yang menarik dan sesuai untuk kalangan yang beragam tersebut.

Pelanggan dan masyarakat luas bisa memperoleh produk XL Go dan XL Home mulai 10 Oktober 2016 tersedia di XL Center dan jaringan mitra  XL. Demi menyakinkan para pelanggan, XL juga akan menjamin layanan purna jual dengan 1 tahun garansi perangkat termasuk masalah perangkat.

Peluncuran layanan mobile broadband ini dikemas dalam perayaan ulang tahun XL Ke - 20 yang turut dihadiri oleh Menteri Koordinator Politik Wiranto dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.



(dol)
dibaca 3.889x
loading gif
Top