alexa snippet

Jiplak N-Max, Yamaha Resmi Perkenalkan X-Max 300

Jiplak N-Max, Yamaha Resmi Perkenalkan X-Max 300
Yamaha resmi mengeluarkan skuter matic Yamaha X-Max 300. Morebike
A+ A-
JAKARTA - Yamaha resmi mengeluarkan skuter matic Yamaha X-Max 300. Motor skutik bertubuh Jumbo ini digadang-gadang lahir didasarkan pada ketenaran Yamaha N-Max, bahkan teknologi yang digunakan mengadopsi teknologi Blue Core.

Seperti dilansir Morebike, (19/10/2016), secara keseluruhan, X-MAX 300 mempunyai desain sporti khas skutik flagship Yamaha, X-MAX 1000. Dilihat dari depan, X-MAX 300 sudah mengadopsi desain lampu baru yang lebih tajam dan dilengkapi LED.



Panel instrumennya perpaduan analog dan digital. Informasi yang ditampilkan pun cukup komplit, ada indikator bensin, jam, tripmeter, ABS.

Di setang sebelah kanan ternyata ada tombol yang menunjukkan bahwa X-MAX 300 sudah menggunakan Traction Control System (TCS). Canggih nih!

X-Max 300 juga telah dilengkapi Smart Key System yang membuat proses menyalakan mesin semakin mudah.

Lampu belakang X-MAX 300 berkesan futuristik dengan desain membentuk huruf X. Juga sudah dilengkapi LED. Sedang behelnya model tanduk dengan desain seolah menyatu dengan bodi.

Dari gambar-gambar yang dipamerkan Yamaha Motor Europe, X-MAX 300 akan ditawarkan dalam tiga opsi pilihan warna, Matt Grey, Milky White, dan Quasar Bronze.

X-MAX 300 sendiri menggunakan mesin berkapasitas 292 cc, berteknologi Blue Core dan telah lolos standar emisi Euro 4.

Desain knalpot yang cenderung oval tampaknya menjadi salah satu alasan mengapa skutik ini bisa menjadi lebih ramah lingkungan.

dibaca 58.543x
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top