alexa snippet

New Honda BeAT Street eSP Resmi Meluncur Lawan Yamaha X-Ride

New Honda BeAT Street eSP Resmi Meluncur Lawan Yamaha X-Ride
New Honda BeAT Street eSP resmi diluncurkan AHM. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Tak mau kalah dengan Yamaha dengan salah satu produknya yaitu X-Ride, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja resmi meluncurkan Beat Street eSP. Seperti diketahui pasar motor matik atau skutik bergaya adventure makin diminati di Indonesia, pihak AHM yakin New Honda BeAT Street eSP akan diterima pasar.

AHM menghadirkan New Honda BeAT Street eSP dengan desain ekspresif berkonsep street style tampil dengan warna Street Black terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti. Konsep street style juga tercermin dengan disematkannya fitur baru berupa naked handlebar yang simpel serta dilengkapi dengan digital panelmeter informatif.

“Kami berikan pilihan baru dari BeAT series dengan kehadiran model Street eSP yang menyasar anak muda. Bergaya inspirasi anak muda yang aktif dan street style,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, di acara peluncuran perdana Honda BeAT Street eSP di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Honda BeAT Street eSP dibekali dengan mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP).  Juga disematkan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.  ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Yang paling menyolok dengan Beat Standart adalah stang kemudi (handle bar) dibuat lebih tinggi agar terlihat lebih macho seperti adventure bike. Perubahan lainnya adalah pada panel instrumen dengan model digital yang menyesuaikan desain stang kemudi.

Mempunyai kapasitas u-box (utility box) besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Dengan ketinggian jok 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan. AHM masih mempertahankan fitur pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Tertarik untuk memilikinya Anda Sudah bisa melakukan pemesanan bulai sekarang dan harus merogoh kantong Rp 15.400.000 untuk New Honda BeAT Street eSP tipe CBS, harga ini On The Road untuk wilayah DKI Jakarta.  AHM memasang target untuk Honda BeAT series terjual 170.000 unit setiap bulan.



(dol)
dibaca 32.139x
loading gif
Top