alexa snippet

Samsung Hadirkan Z2 , Smartphone Murah Hanya Rp899 Ribu

Samsung Hadirkan Z2 , Smartphone Murah Hanya Rp899 Ribu
Samsung Z2 tersedia dalam 3 pilihan warna Gold, Black, dan Red Wine, Samsung Z2 dibanderol dengan harga Rp899 ribu. Foto/SINDOnews/ Manuel.
A+ A-
JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan smartphone teranyarnya, yakni Samsung Z2. Untuk perangkat terbarunya ini, Samsung membekalinya dengan sistem operasi (OS)Tizen. Bahkan Samsung mengklaim ini smartphone pertama yang menggunakannya.

OS Tizen sendiri merupakan sistem operasi yang diusung oleh Samsung berkolaborasi dengan Linux Foundatiion. Berawal dari sistem operasi komputer Linux yang bersifat open source, pengguna dapat mengotak-atik sistem yang ada sesuai dengan kebutuhan ponsel itu sendiri. Pada dasarnya sifat OS Tizen ini sama dengan OS Android dari Google.

"Samsung sudah berada 25 tahun di Indonesia dan sejak awal kami sudah memikirkan bagaimana teknologi akan bekerja di masa depan. Saat ini kami meyakini bahwa Tizen adalah bagian dari masa depan perangkat teknologi," ujar Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, saat peluncuran Z2, di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Untuk urusan performa, Z2 dibekali dengan RAM 1GB dan prosesor Quad Core 1.5GHz yang memberikan pengalaman multitasking lebih cepat. Sementara untuk urusan daya tahan, smartphone ini dilengkapi dengan baterai 1500mAh.

Dengan bentang layar 4 inchi, Z2 ditanami dengan teknologi native VoLTE, dan kamera utama 5 MP. Kali ini Samsung lakukan bundling dengan Smartfren, konsumen yang membeli Z2 dan melakukan isi ulang pulsa minimum Rp20.000 sebelum 7 hari setelah aktivasi, berhak mendapatkan bonus kuota dua kali lipat bahkan bonus kuota berlaku hingga 12 bulan.

Tersedia dalam 3 pilihan warna Gold, Black, dan Red Wine, Samsung Z2 dibanderol dengan harga Rp899 ribu.



(dol)
dibaca 5.271x
loading gif
Top