alexa snippet

Game Point Blank Mobile Resmi Rilis di Indonesia

Game Point Blank Mobile Resmi Rilis di Indonesia
True Digital Plus Indonesia resmi mengumumkan peluncuran game Point Blank (PB) yang bisa dimaikan pada perangkat mobile baik pengguna Android dan iOS. Foto/SINDOnews/Dony Lesmana.
A+ A-
JAKARTA - True Digital Plus Indonesia resmi mengumumkan peluncuran game Point Blank (PB) yang bisa dimaikan pada perangkat mobile baik pengguna Android dan iOS. Tak sendirian, True Digital Plus menggendeng MOL dan Indosat Ooredoo melalui Cipika Play sebagai mitra untuk pembayaran dan pemasaran game ini di Indonesia.

Sebagai informasi game Point Blank sebelumnya merupakan game shooter yang digunakan di PC dimana rilis pertamanya sekitar 2017. Game ini bercerita tentang konflik antara dua kubu, yaitu kelompok pemberontak yang menamakan dirinya Free Rebel, dan divisi penjaga keamanan bentukan pemerintah yang dinamakan CT-Force.

"Kami ingin memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia akan permainan mobile berkualitas tinggi. Kami optimis dengan hadirnya Point Blank Mobile di Indonesia akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di tanah air," ujar Sofian Martineau, Country Director True Digital Plus Indonesia saat peluncuran di di Gedung Indosat KPPI, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Sofian berharap para developer Indonesia bisa terinspirasi dengan hadirnya Point Blank Mobile untuk membuat game dan konten kreatif berkualitas tinggi untuk dapat diekspor ke mancanegara. Point Blank sendiri merupakan franchise yang dikembangkan oleh Zepetto, game developer dari Korea Selatan.

Untuk memainkannya sama dengan versi PC, sang pemain akan bergabung dalam salah satu kubu tersebut (pemberontak atau penjaga keamanan). Game ini hadir dengan beragam fitur yang akan menciptakan pengalaman baru dan keseruan saat bermain. Apalagi game bergenre multi-player shooter ini mengadopsi sistem permainan secara real-time, dan fitur yang mendukung e-sports. Mulai dari duel perorangan, sampai pertempuran antara tim yang melibatkan beberapa pemain sekaligus.

Jangan khawatir, game ini telah disesuaikan dengan karakter pengguna mobile di Indonesia. Dimana biasanya mereka saat bermain game sambil menunggu antrian atau disela-sela obrolan. Bagusnya lagi game ini hadir dengan bahasa Indonesia dan bisa didownload baik versi Android dan iOS.



(dol)
dibaca 12.194x
loading gif
Top