alexa snippet

Jadi Musuh Yamaha X-Ride, Ini Detail Honda BeAT Street eSP

Jadi Musuh Yamaha X-Ride, Ini Detail Honda BeAT Street eSP
New Honda BeAT Street eSP resmi diluncurkan AHM. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Honda resmi meluncurkan skutik baru yakni New Honda BeAT Street eSP dengan konsep desain yang lebih nakal. Motor yang masih ber DNA Beat series digadang-gadang sebagai penantang Yamaha X-Ride.

Motor yang  dominan warna hitam dof. Setangnya terbuka tanpa cover mirip motor sport,  Karena bentuk setangnya telanjang, spidometernya juga otomatis berubah. Bentuknya kotak full digital tanpa panel analog. Latar LCD-nya berwarna oranye terang yang mudah-mudahan bisa dengan mudah dipantau mata.
New Honda BeAT Street eSP
 
Di awal peluncurannya, varian baru ini hadir dengan fitur standar Combi Brake System (CBS) tanpa Idling Stop System. Pilihan warnanya juga hanya ada satu ini saja.

Sedang fitur dan teknologi lainnya sama persis dengan All New Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia.

Ada Eco Indicator, lalu pelek baru dengan desain lebih futuristik, sisi tengah palangnya berlubang dan telah mengadopsi ban tubeless. Tangki bensin kapasitas diperbesar 10% menjadi 4 liter, sedang boks penyimpanan membesar jadi 11 liter. Fitur tadi melengkapi fitur standar seperti parking brake lock, secure key shutter dan side stand switch.

Mesinnya tetap SOHC 2 klep berpendingin udara dengan teknologi eSP engine. Kapasitas ruang bakarnya 108,2 cc dengan tenaga maksimal 8,6 dk dan sudah dilengkapi ACG Starter.



(wbs)
dibaca 17.029x
loading gif
Top