Paling Diburu Ternyata iPhone 7 Jet Black Mudah Lecet

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 08:18 WIB
Paling Diburu Ternyata iPhone 7 Jet Black Mudah Lecet
Paling Diburu Ternyata iPhone 7 Jet Black Mudah Lecet
A A A
CALIFORNIA - iPhone 7 Jet Black selama ini diberitakan menjadi ponsel yang paling diburu di kalangan penyuka iPhone. Sayangnya, casing iPhone versi ini rentan terkena goresan.

Adalah Cnet yang melakukan pengetesan. Mereka coba membandingkan iPhone 7 jet black dengan iPhone 6S Plus versi silver. Serangkaian pengujian yang dilakukan mereka.

Pertama, noda sidik jari. Pada iPhone 7 jet black bekas noda sidik jari begitu ketara. Sedangkan iPhone 6S Plus tidak terihat.

Lanjut pengujian mengoreskan dengan kain denim jeans. Setelah beberapa kali digores, kedua permukaan ponsel tersebut tidak meninggalkan bekas.

Dikutip PhoneArena, beberapa pengguna iPhone 7 mendapati bahwa tulisan iPhone dan Designed by Apple in California yang ada di belakang iPhone 7 Jet Black mudah mengelupas.

Bahkan berdasarkan sebuah percobaan, seorang pengguna tampak menutup tulisan yang ada di bagian belakang bawah iPhone dengan selotip bening.

Kemudian, orang tersebut mengelupas selotip, sayangnya tulisan iPhone dan Designed by Apple in California itu pula ikut terlepas, bahkan menempel pada selotip.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8544 seconds (0.1#10.140)