ACC Gelar Penawaran Menarik Pembelian Toyota Sienta

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 16:50 WIB
ACC Gelar Penawaran Menarik Pembelian Toyota Sienta
ACC Gelar Penawaran Menarik Pembelian Toyota Sienta
A A A
JAKARTA - Astra Credit Companies (ACC) menghadirkan program menarik Bazaar Sienta bertema Unlock Your Playground, Sabtu (22/10/2016). Dalam kegiatan yang diselenggarakan untuk kedua kalinya ini pengunjung diberikan kemudahan untuk memiliki mobil Toyota Sienta.

Dalam program tersebut ACC menggandeng lima dealer, yakni Astrindo Toyota, Tunas Toyota, Setiajaya Toyota, Plaza Toyota, Anzon Toyota dan Daya Toyota. Adapun dalam kegiatan Bazaar Sienta pertama, pada 17 Spetember 2016, ACC menggandeng main dealer Auto2000.

Chief Operating Officer (COO) ACC, Anton Rusli mengemukakan, pada Bazaar Sienta kedua ini costumer merupakan pelanggan ACC yang mengajukan kredit kendaraan. Bagi mereka yang telah diproses dan setujui dapat langsung membawa pulang Toyota Sienta.

"Kegiatan ini diselenggarakan agar seluruh pelanggan mendapat kemudahan layanan. Mereka bisa melakukan test drive. Bahkan, mereka bisa membawa pulang langsung mobil hari ini juga bila (kredit) telah disetujui," ujarnya di Gedung ACC, Jakarta, Sabtu (22/10/2016).

toyota Sienta
Anton menuturkan, dalam Bazaar Sienta costumer diberikan banyak kemudahan, seperti paket kredit khusus untuk Toyota Sienta, dan trade in mobil dengan Toyota Sienta. Khusus untuk good costumer ACC diberikan pre-approved untuk memiliki Toyota Sienta.

"Bagi pengunjung yang pengajuan kreditnya disetujui pada saat Bazaar juga mendapatkan souvenir langsung dan kesempatan mendapatkan door prize. Pelanggan yang diundang merupakan costumer prioritas. Hal ini dilakukan agar pelanggan tetap setia," katanya.

Deputi Chief Sales Officer ACC Ezar Kumendong menambahkan, pada kegiatan kali ini tidak ada terget khusus. Namun, animo pengunjung terlihat sangat besar. Tercatat ada sekitar 150 costumer yang ikut dalam kegiatan ini.

"Pada kegiatan pertama ada sekitar 75 costumer yang melakukan pembelian kendaraan. Adapun pada Bazaar Sienta kedua ini jumlah costumer naik dua kali lipat sekitar 150 orang," paparnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8156 seconds (0.1#10.140)