MNC Media Sajikan Kecepatan dan Ketepatan pada Pengunjung IBX 2016

Minggu, 23 Oktober 2016 - 16:57 WIB
MNC Media Sajikan Kecepatan dan Ketepatan pada Pengunjung IBX 2016
MNC Media Sajikan Kecepatan dan Ketepatan pada Pengunjung IBX 2016
A A A
JAKARTA - Kecepatan dan ketepatan hal yang paling penting dibutuhkan sebuah media. Pada Indonesia Broadcasting Expo (IBX) di Gedung Balai Kartini, jalan Gatot Subroto, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, MNC Media ingin menghadirkan hal ini.

Hal ini diungkapkan lansung oleh Coorporate Secretary PT MNC Tbk, Ray Kurnia Wijaya di hari terakhir acar IBX. Layanan maksimal kepada masyarakat menjadi hal utama yang berjalan dengan kecepatan dan ketepatan.

"MNC media ini mempunyai visi kerja cepat dan tepat, sehingga banyak disukai oleh masyarakat. Ini sangat berbeda dengan media-media lain," kata Ray, Minggu (23/10/2016).

Ray menambahkan, MNC Media ingin menyampaikan kepada pengunjung di IBX 2016 agar melihat kinerja MNC Media dengan visi kerja cepat dan tepat. Ini yang membuahkan kepercayaan kepada masyarakat hingga kini.

"Setelah kami sampaikan visi tentang MNC Media ke pengunjung ternyata banyak tertarik yang ingin bergabung. Ini sangat menarik mereka yang belum tahu jadi tahu bagaimana MNC Media" pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3474 seconds (0.1#10.140)