Saint Loco Ajak Pengunjung IBX 2016 Nge-Rock di Booth MNC Media

Minggu, 23 Oktober 2016 - 18:02 WIB
Saint Loco Ajak Pengunjung IBX 2016 Nge-Rock di Booth MNC Media
Saint Loco Ajak Pengunjung IBX 2016 Nge-Rock di Booth MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan menghadirkan Saint Loco, 88,4 FM Global Radio sukses mengajak pengunjung pameran Indonesia Broadcasting Expo (IBX) 2016 merasakan dahsyatnya music rock. Meskipun hanya satu jam, Band yang terbentuk pada 2002 ini berhasil menggebrak panggung MNC Media dengan membawakan lima lagu andalannya.

Di awal penampilannya, penonton diajak kembali bernostalgia dengan lagi Microphone Anthem milik Saint Loco dari album pertamanya di 2004. Sontak para pengunjung pun mengangkat tangan sambil berusaha mnyelaraskan badan dengan musik yang dihentakkan Saint Loco. Kehebohan musik Rock pun berlanjut ketika Saint Loco membawa lagu Hip Rock.

Sedangkan aksi ketiganya, lagu Santai Saja dari album kedua pun disambut hangat para penonton di IBX. Sebelum mengakhiri penampilannya dengan lagu Bebas, Saint Loco akhirnya berhasil menyatukan para penonton lewat lagu Kedamaian. Bahkan, teriakan dari para penonton seakan mengukuhkan kalah lagu Kedamaian milik Saint LOCO masih sangat fresh diotak pendengarnya.

Disiarkan langsung melalui 88,4 FM Global Radio. Penampilan Saint Loco di IBX memang sesuai dengan tema Global Radio yakni #globalRocktober. Jadi, selain Saint Loco, Global Radio juga memutarkan lagu bergenre Rock dari band lainnya guna memuaskan para pendengarnya.

Pada kesempatan itu, penonton bukan hanya diajak untuk melihat penampilan Saint Loco, tapi juga berkesempatan berbincang langsung yang dipandu Firman dan Zara. Saint Loco pun mengungkapkan sedang merampungkan album baru yang sudah diproses sejak tahun lalu. Kalau tidak ada halangan, album terbaru Saint Loco akan keluar tahun depan.

Bahkan, bagi fans Saint Loco yang ingin mengetahu perkembangan album terbarunya bisa mengikuti lewat media sosial. “Kita juga sudah launching Saint Loco Youtube Channel. Bagaimana manapun juga kita menyadari kemajuan media sosial bisa untuk kampanye album,” ucap Berry ketika berbincang dengan Firman dan Zara di ENCORE #globalRoctober Global Radio langsung dari IBX 2016.

Selain Global Radio, pameran yang berlangsung pada 21-23 Oktober 2016 juga dihadiri stasiun televise MNC Group seperti RCTI, MNV TC, dan Global TV yang mengusung tema The Biggest Talent Search Media Group.

IBX sendiri hadir atas bekerja sama dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Televisi Republik Indonesia (TVRI), Radio Republik Indonesia (RRI), Asosiasi Televisi Jaringan Indonesia (ATVJI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), dan Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI).

Lewat pameran ini pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan seperti donor darah gratis, exhibition, seminar, workshop ,Job Fair, entertainment, TV & Radio Program, photo wall, games corner, dan food area.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8042 seconds (0.1#10.140)