Tingkatkan Skill Teknisi, Nasmoco Gelar Regional Skill Contest

Senin, 24 Oktober 2016 - 23:00 WIB
Tingkatkan Skill Teknisi, Nasmoco Gelar Regional Skill Contest
Tingkatkan Skill Teknisi, Nasmoco Gelar Regional Skill Contest
A A A
SEMARANG - Nasmoco Group kembali menggelar ajang kompetisi bagi mekanik dan teknisi terbaiknya melalui Regional Skill Contest (RSC) yang rutin digelar setiap tahun. Kompetisi tersebut sekaligus dalam rangka menghadapi tantangan pasar automotif yang menunjukkan tren pertumbuhan positif.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, tahun ini RSC kembali digelar dengan tema Best Performance for Best In Town. Tema tersebut sesuai dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond dimana Nasmoco berkomitmen selalu memberikan produk, servis dan teknologi yang melebihi ekspektasi pelanggan melalui 21 dealer di Jateng dan DIY.

Melalui kompetisi tersebut diharapkan mampu terus meningkatkan keterampilan dan kemampuan para teknis Nasmoco, sehingga mampu memberikan service dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

“RSC salah satu bentuk komitmen Nasmoco untuk mencetak SDM kompeten dan handal di bidangnya, siap melayani setiap kebutuhan servis dan perbaikan kendaraan pelanggan sesuai standarisasi Toyota,” katanya, Senin (24/10/2016).

Ia mengaku, seiring pertumbuhan pasar automotif, kebutuhan pelanggan juga semakin kompleks. Pelanggan semakin cerdas dan kritis, baik dalam memilih produk, pemilihan suku cadang hingga kualitas layanan bengkel atau layanan purnajual.

“Melalui RSC yang rutin digelar setiap tahun, kami berharap Nasmoco dapat menjawab tantangan tersebut dan tetap menjadi market leader pasar automotif di Jateng dan DIY,” jelas Fatrijanto.

Customer Relation Dept Head Nasmoco Grup Hary Setyawan menambahkan, RSC diselenggarakan untuk beberapa kategori diantaranya, Technician GR, Foreman, Service Advisor, Partsman, Technician Body, Technician Paint, NEA. Para teknisi yang lolos dari ajang RSC ini berhak mengikuti Nasional Skill Contest yang akan dilaksanakan di Toyota Astra Motor Jakarta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8956 seconds (0.1#10.140)