Cara Yokohama Dekatkan Diri pada Komunitas Mobil

Selasa, 25 Oktober 2016 - 00:03 WIB
Cara Yokohama Dekatkan Diri pada Komunitas Mobil
Cara Yokohama Dekatkan Diri pada Komunitas Mobil
A A A
JAKARTA - Cara yang diambil untuk mendekatkan diri dengan komunitas mobil, PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor ban Yokohama di Indonesia merapatkan barisan dalam gelaran gathering Yokohama – Axic (Avanza Xenia Indonesia Club). Acara yang dilaksanakan di Joglo Beer, Kemang (23/10) merupakan kali pertama Yokohama Indonesia berbalut nuansa kebersamaan.

Menariknya acara ini bertepatan dengan big match antara Chelsea versus Manchester United (MU). Seperti diketahui, Yokohama Tyres merupakan sponsor utama The Blues selama 5 tahun kedepan. Dan malam kebersamaan antara para member Axic dengan management Yokohama Indonesia berlangsung meriah.

“Sebisa mungkin kami ingin selalu menjadi bagian dari para komunitas mobil, khususnya Axic. Melalui malam gathering ini, kami berharap rekan-rekan Axic ataupun komunitas mobil lainnya semakin terbuka wawasannya tentang Yokohama Indonesia dan khususnya YHI Indonesia,” ungkap Tejo Andriastono selaku Manager Marketing YHI Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (24/10/2016).

Sebelum memasuki pertandingan besar Chelsea melawan MU, Yokohama Indonesia juga berkesempatan berbagi wawasan seputar safety driving dari sudut pandang ban. Kapan waktu yang tepat untuk memeriksa tekanan angin dan pengecekan kondisi ban, membuka wawasan perihal pemilihan ban yang tepat sesuai peruntukan, hingga bedah produk ban Yokohama, menjadi materi yang menarik di kalangan member Axic.

Ragam diskon khusus yang diperuntukan bagi Axic, games menarik Kick & Goal dan pemberian doorprize bagi para member yang hadir, turut menjadi bagian dari kegembiraan yang terjadi malam itu. Ditekankan pula oleh Tejo, pemilihan tipe ban yang baik sesuai peruntukan juga menjadi materi menarik yang dikedepankan.

“Yokohama memiliki produk andalan BluEarth yang ramah lingkungan. Ekstrak minyak kulit jeruk, menjadi bagian dari pengikat material dasar ban dan diaplikasikan di seluruh ban produksi Yokohama, menjadi salah satu pembeda yang kami miliki dibandingkan dengan brand lain yang masih mengandalkan sumber daya alam tak tergantikan sebagai pengikat rubber,” ujarnya.

Ketika malam semakin larut, kemeriahan acara pun semakin semarak lagi, terlebih ketika Chelsea berhasil menghujani 4 buah gol di gawang MU. Suasana bersahabat semakin kental terasa, ketika para member tampak antusias menunggu momen penggundian Doorprize utama berupa 1 set ban Yokohama, bagi para member Axic yang beruntung.

“Kami cukup senang merasakan kebahagiaan bersama Yokohama yang telah memberikan kesempatan gathering secara khusus kepada Axic. Wawasan kami pun semakin terbuka mengenai tipe dan varian produk Yokohama berikut performanya, baik untuk penggunaan harian maupun kebutuhan khusus seperti balap. Terima kasih untuk Yokohama,” tutur Syakur, salah satu pengurus Axic.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3562 seconds (0.1#10.140)