Go Insta, Fitur Baru Bisa Live Streaming Video dari Instagram

Senin, 24 Oktober 2016 - 21:29 WIB
Go Insta, Fitur Baru Bisa Live Streaming Video dari Instagram
Go Insta, Fitur Baru Bisa Live Streaming Video dari Instagram
A A A
CALIFORNIA - Tak mau kalah dengan aplikasi lain, Instagram memperkaya fitur yang mereka miliki, dan saat ini sedang menggarap sebuah fitur baru. Kabar yang beredar di dunia maya tampaknya Instagram sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk stream dan melihat video secara live melalui aplikasi.

Fitur ini telah dimiliki beberapa aplikasi sosial media seperti facebook, Periscope atau lainya. Melihat hal ini Instragram tidak mau ketinggalan dengan sosial media lain yang sudah memiliki fitur ini. Sebuah kantor berita Rusia bernama T Journal telah menemukan fitur atau kemampuan live streaming video pada bagian Instagram Stories dalam aplikasi Instagram Android versi beta.

Dengan menekan tombol “Live” banner di bagian atas atau pada Instagram Stories, kemudian Anda akan diarahkan ke sebuah halaman yang disebut “Live Broadcast.” Pada layar kamera, tombol baru bertuliskan “Go Insta!,” yang menunjukkan nama fitur baru tersebut.

Seperti diketahui Instagram saat ini telah dimiliki oleh Facebook yang telah mempunyai fitur live streaming video untuk penggunanya. Sejauh ini, belum ada kabar dari aplikasi berbagi foto dan video ini tentang kapan fitur live streaming video akan diluncurkan, kita tunggu saja kapan Instagram akan meluncurkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3569 seconds (0.1#10.140)