alexa snippet

Marc Marquez Jajal Kecepatan Honda CBR250RR di Sentul

Marc Marquez Jajal Kecepatan Honda CBR250RR di Sentul
Marc Marquez jajal Honda CBR 250RR di Sentul. FOTO/ Isra
A+ A-
SENTUL - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez kembali menginjakkan kakinya di Indonesia. Kali ini Marquez dijadwalkan menjajal performa motor baru keluaran Honda, CBR250RR.

Sesi test drive dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016). Marquez yang tiba bersama rombongan timnya mendapat sambutan hangat dari pecinta MotoGP yang kebanyakan dari mereka masih berusia remaja.

"Ya motor ini baru soft launching, tapi animonya sudah bagus. Soal keunggulan tak perlu diragukan lagi. Akhir tahun ini semoga sudah bisa dipasarkan," ucap Agustinus Indra Putra selaku General Manager Marketing Planning and Analyst Division AHM.

Honda CBR250RR sendiri didukung dengan bobot ringan dan bertenaga. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu melintas dengan kecepatan puncak hingga 170 kilometer per jam. Motor ini menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165Kg untuk tipe standard dan 168Kg untuk tipe ABS.

Sesi test drive dimulai pukul 09.30 WIB. Marquez beberapa kali mengelilingi Sirkuit Sentul. Dalam satu kesempatan, dirinya ditemani pembalap muda Indonesia, Dimas Eki.



(wbs)
dibaca 18.943x
loading gif
Top