Tanpa Gelar Sarjana, Ahmad Hipnotis Para Milioner Inggris

Selasa, 25 Oktober 2016 - 18:28 WIB
Tanpa Gelar Sarjana, Ahmad Hipnotis Para Milioner Inggris
Tanpa Gelar Sarjana, Ahmad Hipnotis Para Milioner Inggris
A A A
LONDON - Analisis keuangan Joshua Sack dari Sack Associates yakin fenomena Ahmad Sukarno adalah sejarah dalam perekonomian di Inggris. Joshua yakin mantan tukang kebun ini mampu mengambil hati sang juragan Hussain Sajwani dengan cara sederhana,

" Saya kira orang-orang Indonesia memiliki pendekatan yang lebih baik pada orang lain. Ini ada hubungannya dengan keberanian. Seseorang Indonesia adalah pengambilan keputusan yang lebih santai namun cepat, dan ini adalah apa yang diperlukan untuk menjadi sukses," tutur Joshua seperti dilansir 24business, Selasa (25/10./2016).

Joshua bahkan membeberkan 70% dari kliennya penasaran dengan Ahmad, bahkan mereka ingin bertemu Ahmad. Para milioner Inggris itu, ingin menemui Ahmad secara langsung.

"Sungguh menakjubkan orang-orang muda tanpa gelar universitas, orang-orang yang tidak memiliki kesempatan dalam kehidupan nyata, mempunyai jumlah uang besar, dia adalah Ahmad" tandasnya.

Joshua yakin apa yang didapat Ahmad biasanya hanya dikelola dari anak-anak saudagar minyak , bintang olahraga terkenal, dan bahkan beberapa pemenang undian anonim.

Baca: 4 Mobil Emas dan Saham Wall Street, Ahmad Dipastikan Terkaya di Indonesia
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1503 seconds (0.1#10.140)