Kehadiran Yaris Heykers Semakin Dekat

Rabu, 26 Oktober 2016 - 19:42 WIB
Kehadiran Yaris Heykers Semakin Dekat
Kehadiran Yaris Heykers Semakin Dekat
A A A
JAKARTA - Akhirnya setelah menjadi bahan pembicaraan dikalangan penggemar Yaris, PT Toyota Astra Motor (TAM) segera meluncurkan Yaris Heykers. Rencana TAM akan melakukan peluncuran Heykers 3 November mendatang, menurut undangan yang dikirimkan ke SINDOnews.com.

Kehadiran Yaris Heykers memang sedang ditunggu-tunggu bahkan belum lama ini banyak bocoran gambar mobil ini sudah berada di beberapa dealer di Jakarta namun, tidak di display. Ini artinya pihak TAM sudah melakukan persiapan dan menunggu lampu hijau untuk tancap gas lakukan penjualan.

Seperti diketahui sebelumnya Yaris Heykers sudah pernah dipajang di ajang GIIAS 2016 Agustus silam. Perubahan yang dilakukan bisa dikatakan tak terlalu signifikan.

Akan tetapi tampilannya makin solid dengan adanya aksen hitam sebagai pelindung bodi pada bagian bawah. Desain baru pada bagian lampu kabut terlihat lebih bold dengan bezel cukup tebal berwarna silver, ditambah DRL LED yang menyatu dengan bemper.

Sedangkan pada bagian buritan bemper juga sudah diberi sentuhan warna silver terlihat makin sporty yang menyatu dengan reflektor pada ujung kanan-kiri bemper. Serta menggunakan ban lebih besar dengan pelek 17 inci karena mempunyai dimensi lebih tinggi. Penasaran dengan tampilan baru Toyota Yaris Heykers Anda harus menunggu awal bulan depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0917 seconds (0.1#10.140)