Headset Mi VR Xiaomi dengan Controller Dibanderol Tak Lebih dari Rp400 Ribu

Kamis, 27 Oktober 2016 - 13:13 WIB
Headset Mi VR Xiaomi dengan Controller Dibanderol Tak Lebih dari Rp400 Ribu
Headset Mi VR Xiaomi dengan Controller Dibanderol Tak Lebih dari Rp400 Ribu
A A A
BEIJING - Selain meluncurkan beberapa produk smartphonenya, tahun ini Xiaomi juga meluncurkan gadget yang masih diminati untuk saat ini, yakni headset VR baru bernama Mi VR. Ini merupakan perangkat VR kedua dari perusahaan asal China ini, dimana sebelumnya perusahaan telah meluncurkan Mi VR Play.

Seperti dilansir dari Theverge, Kamis (27/10/2016), headset virtual reality ini dirancang secara khusus agar dapat digunakan untuk beberapa smartphone Xiaomi yang kompatibel. Tak hanya itu, headset ini datang dengan motion controller.

Beberapa smartphone dari Xiaomi yang mendukung headset VR ini termasuk Mi Note 2, Mi 5s, Mi 5s Plus, dan Mi 5. Keempat smartphone tersebut mempunyai hardware dan ukuran yang pas dengan Mi VR. Selain itu, Mi VR juga memiliki hardware tingkat sensor gerak yang terintegrasi dengan latensi 16ms.

Pengguna akan semakin dimudahkan dengan hadirnya remote controller yang telah dilengkapi dengan trackpad dan sensor gerak 9-axis, membuat pengalaman bermain game VR menjadi lebih menyenangkan. Yang paling istimewa dan menggembirakan, Xiaomi menjual headset VR ini dengan harga yang tak meguras kantong dengan banderol 199 Yuan atau sekitar Rp381 ribuan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2809 seconds (0.1#10.140)