Asus Umumkan Ketersedian Zenfone 3 Max

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 08:04 WIB
Asus Umumkan Ketersedian Zenfone 3 Max
Asus Umumkan Ketersedian Zenfone 3 Max
A A A
JAKARTA - Asus akhirnya mengumumkan ketersedian salah satu dari jajaran Zenfone 3, yakni Zenfone 3 Max. Tampil lebih segar dari generasi sebelumnya, Zenfone 3 Max kini hadir berbalut bahan aluminium.

"Kami senang dapat menghadirkan Zenfone 3 Max ke pasaran Indonesia. Smartphone ini sudah lama ditunggu oleh banyak fans Asus dan sekarang sudah bisa di beli di pasaran. Dengan daya tahan baterai yang kuat, kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang beraktivitas sehari-hari," ujar Country Product Group Leader, Asus Indonesia, Juliana Cen, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (27/10/2016).

Dengan baterai 4130mAh, Asus Zenfone 3 Max mampu bertahan hingga 30 hari saat standby di jaringan 3G. Dengan daya tahan yang dimiliki, perangkat ini tentunya dapat menjadi teman mobilitas sehari-hari.

Untuk urusan performa, Asus menanamkan prosesor hemat energi berbasis ARM Cortex-A53 64-bit quad-core processor 1,25GHz. Terdapat pula teknologi penambah masa aktif baterai untuk memaksimalkan daya 4130mAh yang tersimpan dalam baterai high density lithium-polymer di dalamnya.

Selain itu, dengan kapasitas baterai yang besar perangkat ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain. Menggunakan kabel USB on-the-go (OTG) yang disediakan, Asus Zenfone 3 Max bisa mengisi ulang perangkat dalam dua modus yang bisa dipilih.

Pabrikan smartphone asal Taiwan ini menyediakan modus default mode yang dapat berfungsi mengisi ulang gadget yang terhubung dengan arus output standar 0,5 ampere. Sedangkan modus Rapid Reverse Charge, seluruh fungsi telepon akan dimatikan. Dengan demikian, Zenfone 3 Max akan mampu memasok daya bagi device lain hingga output 1,5 ampere. Pengguna juga tidak perlu khawatir. Dengan modus ini, Zenfone 3 Max juga masih mampu memonitor level daya baterai dan tidak memperkenankan baterainya sendiri terkuras hingga di bawah 30 persen.

Dengan kemampuan yang ditawarkan, Zenfone 3 Max dibanderol dengan harga Rp2,399 juta untuk versi memory internal 32 GB dan Rp2,199 juta untuk versi 16 GB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5227 seconds (0.1#10.140)