alexa snippet

2.000 Anggota Komunitas Mobil Ramaikan Honda Day 2016

2.000 Anggota Komunitas Mobil Ramaikan Honda Day 2016
Sekitar 2.000 anggota komunitas dan penggemar Honda meramaikan acara Honda Day 2016 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Foto/SINDOnews/Dony Lesmana
A+ A-
TANGERANG - Sekitar 2.000 anggota komunitas dan penggemar Honda meramaikan acara Honda Day 2016 yang digelar di area parkir Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, hari ini. Acara yang diadakan pertama kali ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1.200 mobil Honda dari 20 komunitas mobil Honda di Jabodetabek.

Mengusung tema "Hari Seru Pencinta Honda", ajang Honda Day 2016 menghadirkan berbagai aktivitas dan hiburan menarik. Digelar di atas area seluas 40.000 m2, para pencinta Honda bisa mengikuti kegiatan Fun Drag Race, Modification Show, Community Games, Community Gathering.

Mereka bisa sambil menikmati hiburan dari artis seperti Project Pop dan JKT48, hingga berburu kuliner maupun aksesoris atau pernak-pernik mobil dalam Community Bazaar.

"Honda Day 2016 kami gelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, komunitas mobil Honda, serta seluruh pencinta Honda di Indonesia," ujar President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida saat acara Honda Day, Sabtu (29/10/2016).

Menurutnya, berbagai aktivitas yang dirancang tak hanya dapat menunjukkan karakter dan kelebihan mobil-mobil Honda, namun juga diharapkan dapat dinikmati seluruh pencinta Honda, sekaligus memperkuat hubungan baik antara Honda dengan komunitas dan seluruh konsumennya.

Sebagai informasi, saat ini tercatat sedikitnya 20 komunitas dari berbagai model mobil Honda, dengan total jumlah anggota lebih dari 17.000 dan cabang (chapter) yang tersebar di hampir seluruh provinsi di Indonesia.

Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menuturkan, keberadaan komunitas merupakan hal positif bagi Honda karena mereka adalah konsumen yang secara aktif saling berbagi pengetahuan serta memberikan masukan terhadap produk-produk Honda.

"Masih dalam semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober, kami juga berharap acara ini dapat mempersatukan komunitas berbeda-beda dalam satu kecintaan terhadap mobil Honda," ujarnya.

Dalam acara ini juga dlakukan penyerahan 1.928 buku edukatif yang dikumpulkan anggota berbagai komunitas mobil kepada organisasi Gerakan Satu Juta Buku untuk disalurkan kepada anak-anak Indonesia. Selain itu juga dilakukan penyerahan secara simbolis Honda HR-V Mugen kepada 28 konsumen pertama yang telah memesan.



(izz)
views: 6.630
loading gif
Top