Desain Mirip Galaxy S7, Selain Murah Juga Anti Meledak

Senin, 31 Oktober 2016 - 13:33 WIB
Desain Mirip Galaxy S7, Selain Murah Juga Anti Meledak
Desain Mirip Galaxy S7, Selain Murah Juga Anti Meledak
A A A
BEIJING - Belajar dari pengalaman jadi kejadian meledak atau terbakarnya handphone milik Samsung, beberapa konsumen dan produsen sangat berhati-hati untuk mengeluarkan serta membeli produk baru. Perangkat besutan Samsung yaitu Galaxy Note 7 ditemukan ‘meledak’ dan beberapa di antaranya juga sempat membakar mobil dan rumah.

Kejadian seperti ini sering dimanfaatkan brand kompetitor, dan salah satunya adalah Elephone yang meluncurkan smartphone Elephone S7. Produk smartphone ini jika dilihat sekilas mirip desain yang dimiliki Galaxy S7, namun smartphone ini telah diklaim anti-meledak, seperti dilansir dari Ubergizmo.

Perusahaan telah memastikan jika ponsel ini benar-benar aman, karena pihak Elephone telah melakukan berbagai percobaan menyeluruh, meliputi baterai, lapisan tahan ledakan, serta bodi TPU yang sangat kuat. Ini dipastikan dapat melindungi tubuh dari kebakaran. Dengan klaim dari perusahaan ini akan membuat calon konsumen semakin yakin jika smartphone ini benar-benar aman dari ledakan.

Sayangnya, Elephone S7 yang merupakan produk negeri Panda ini distribusinya masih terbatas di wilayah China. Meskipun Elephone S7 mirip dengan Samsung Galaxy Note 7 namun, mereka berani membanderol produknya dengan harga yang murah.

Untuk mendapatkannya Anda hanya merogoh uang dari kantong hanya USD150 atau sekitar Rp1,9 jutaan. Dengan harga yang terbilang murah itu, Elephone S7 telah dibekali dengan chipset MediaTek Helio X20 yang dikawinkan dengan RAM sebesar 2GB.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8090 seconds (0.1#10.140)