Toyota Perluas Jaringan Buka Outlet Baru di Klaten

Rabu, 02 November 2016 - 17:39 WIB
Toyota Perluas Jaringan Buka Outlet Baru di Klaten
Toyota Perluas Jaringan Buka Outlet Baru di Klaten
A A A
JAKARTA - Toyota kembali memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Jawa Tengah dan sekitarnya melalui peresmian outlet Nasmoco Klaten. Ini merupakan outlet ke 292 yang dimiliki Toyota dan bagi Nasmoco Group ini adalah yang ke-21.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengungkapkan ini membuat pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan.

“Menjadi kebanggaan bagi kami adalah kehadiran outlet Nasmoco Klaten yang merupakan outlet pertama di Kabupaten Klaten sekaligus menggenapkan outlet Toyota menjadi 292 outlet di Indonesia,” kata Henry, dalam keterangan resminya, Rabu (2/11/2016).

Henry menambahkan peresmian outlet Nasmoco Klaten ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di Klaten dan sekitarnya. Serta dapat ikut berkontribusi dalam pengembangan dan pertumbuhan perekonomian di wilayah itu, baik melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun berupa kontribusi pajak yang dapat mendorong pendapatan daerah.

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menyebutkan Klaten dipilih sebagai perluasan jaringan layanan Nasmoco, karena wilayah ini dinilai mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi, antara lain di bidang pertanian, bidang peternakan, dan industri.

“Nasmoco Klaten siap memberikan layanan menyeluruh mulai dari penjualan Toyota baru, layanan bengkel baik untuk perbaikan kendaraan ataupun penyediaan suku cadang. Keberadaan kami adalah untuk memberikan produk terbaik dan memastikan mobil Toyota anda untuk selalu dalam kondisi prima”, dia menambahkan.

Nasmoco Klaten yang berlokasi di Jalan Raya Klaten-Jogja KM 4 ini dibangun di atas lahan seluas 9.660 meter persegi dengan total luas bangunan 4.914 meter persegi.

Sama halnya dengan cabang Toyota lainnya, Nasmoco Klaten dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan yang luas, ruang tunggu VIP yang nyaman, serta menimbulkan suasana yang relaks bagi pelanggan.

Juga dilengkapi fasilitas bengkel yang luas yang ditunjang dengan 26 Stall Service untuk Express Maintenance, General Repair, Dyna dan Land Cruiser. Nasmoco adalah satu di antara founder dealer Toyota selain Auto2000, Agung Toyota, Hasjrat Abadi, dan Kalla Toyota.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8452 seconds (0.1#10.140)