alexa snippet

Honda Monkey di IMOS Sita Perhatian Pengunjung

Honda Monkey di IMOS Sita Perhatian Pengunjung
Salah satu yang unik, PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong Honda Monkey ke IMOS 2016 menjadi pusat perhatian pengunjung. Foto/SINDOnews/Manuel.
A+ A-
JAKARTA - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain sepeda motor Tanah Air. Berbagai motor taranyar maupun konsep pun dipamerkan dalam ajang ini.

Salah satu yang unik, PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong Honda Monkey ke IMOS 2016. Motor ini hadir dengan cirinya yaitu mempunyai bodi yang tak terlalu besar  yang dibalut tampilan retro. Penampilan Honda Monkey di IMOS cukup menyita perhatian pengunjung khusunya pecinta merek Honda.

Sebelumnya dikabarkan dari Powesporthonda.com, Honda Monkey telah mengalami beberapa pembaruan. Diantaranya motor yang diproduksi pada awal 1960 ini memiliki desain pipa knalpot ke atas. 

Selain itu, model ini juga hadir dengan profil lebih tinggi. Namun tanpa menanggalkan kesan retro pada model tersebut.

Tidak hanya itu, Honda Monkey kabarnya telah dibekali fitur ala motor modern, mulai dari sensor mesin, suspensi, hingga warna-warni yang memikat. Beberapa varian pun kedepannya akan mengadopsi tema tertentu, seperti 'Scrambler' misalnya.

Namun sayangnya belum dapat diketahui secara pasti detail sebenarnya dari motor ini. Adapun rencana Honda untuk memproduksinya masih belum terjawab. 



(dol)
dibaca 9.700x
loading gif
Top