Layanan MNC Play Smart Home Sebuah Sistem Keamanan Terintegrasi.

Kamis, 03 November 2016 - 13:12 WIB
Layanan MNC Play Smart Home Sebuah Sistem Keamanan Terintegrasi.
Layanan MNC Play Smart Home Sebuah Sistem Keamanan Terintegrasi.
A A A
JAKARTA - Tidak ingin terjebak dari segi kecepatan internet semata, MNC Play meluncurkan layanan Smart Home yang merupakan sebuah sistem keamanan terintegrasi. Layanan ini diluncurkan tepat pada ajang BRI Indocomtech 2016 sebagai salah satu perhelatan teknologi di Indonesia.

"Kami luncurkan inovasi Smart Home sebagai jawaban atas kebutuhan masarakat terutama kaum urban. Melalui teknologi yang kami tawarkan ini, semua perangkat elektronik yang ada dirumah nantinya dapat terkoneksi dengan smartphone maupun gadget," ujar Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjandra, saat peluncuran MNC Play Smart Home, di gelaran BRI Indocomtech 2016, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Smart Home milik MNC Play sendiri merupakan sistem terlengkap dengam menggunakan satu perangkat Smart Home Controller yang terkoneksi dengan ponsel pintar. Beberapa fitur yang tersedia di MNC Play Smart Home diantaranya Smart Lighting and Home Automation Control, Smart CCTV with IP Camerw, Smart Remote Control, Smart Home Security System.

"Inovasi dihadirkan melalui MNC Play Smart Home yang akan menghadirkan fitur masa depan di rumah pelanggan. Teknologi ini memungkinkan pelanggan untuk memantau aktivitas di rumah melalui CCTV yang terkoneksi dengan gadget. Bahkan hanya dengan menggunakan suara, seluruh produk elektronik di rumah dapat hidup atau mati dengan sendirinya selama terkoneksi dengan jaringan fiber optic high speed internet MNC Play," tambah Ade.

Layanan MNC Play Smart Home ditawarkan dengan dua pilihan paket, yakni premium dan budget. Paket premium ditawarkan dengan harga mulai dari 20 juta, sedangkan paket budget ditawarkan mulai dari harga 6 juta, cocok untuk ukuruan rumah yang tidak terlalu luas.

Sementara bagi pelanggan MNC Play yang ingin mendapatkan smart home dapat menghubungi layanan Call Center MNC Play di nomor 1500121 untuk dilakukan pemasangan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3481 seconds (0.1#10.140)