alexa snippet

Honda CBR250RR Resmi Diproduksi di Pabrik Karawang

Honda CBR250RR Resmi Diproduksi di Pabrik Karawang
PT Astra Honda Motor saat ini telah resmi melakukan produksi CBR250RR yang di lakukan di pabrik Karawang, Jawa Barat. Foto/SINDOnews/Isra.
A+ A-
KARAWANG - PT Astra Honda Motor saat ini telah melakukan produksi CBR250RR yang di lakukan di pabrik Karawang, Jawa Barat. Ini artinya konsumen yang telah melakukan pemesanan inden akan segera mendapatkan motornya.

"Saat ini kita mulai memproduksi model yang paling ditunggu-tunggu, All New Honda CBR250RR. Mulai dari sini, Indonesia. Saya ingin menyampaikan penghargaan yang sebesar-sebesarnya untuk para konsumen, setelah diperkenalkan sekitar 2.700 konsumen yang menginginkannya," ujar Presdir PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma, di Karawang Jawa Barat, Kamis (3/11/2016).

Seperti diketahui All new CBR250RR telah mengadopsi teknologi tinggi. Chief Operating Officer Honda RnD Center, Honda RnD Co. Ltd Yoshishige Nomura mengungkapkan saat pertama kali datang ke Indonesia dirinya bertanya, motor apa yang mau mereka beli.

"Kebanyakan mereka ingin membeli CBR250RR, kami percaya All new CBR250RR ini akan menorehkan sejarah baru untuk Indonesia," ujarnya.

Bahkan pihak AHM kemarin telah mengumumkan harga jual Honda All New CBR250RR di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 yaitu mulai  Rp62.900.000 hingga Rp 69.500.000. Rencanannya AHM akan melakukan pendistribusian mulai bulan ini melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di Indonesia.



(dol)
dibaca 6.552x
loading gif
Top