Salah Satu Fitur yang Diberikan MNC Play Smart Home Bisa Jaga Rumah

Kamis, 03 November 2016 - 16:39 WIB
Salah Satu Fitur yang Diberikan MNC Play Smart Home Bisa Jaga Rumah
Salah Satu Fitur yang Diberikan MNC Play Smart Home Bisa Jaga Rumah
A A A
JAKARTA - MNC Play baru saja meluncurkan MNC Play Smart Home sebagai layanan terbaru untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap rasa aman dan kenyamanan rumah. Layanan ini merupakan inovasi terbaru, menawarkan berbagai fitur yang belum dimiliki penyedia layanan Smart Home lainnya.

"Fitur yang kita tawarkan belum dimiliki oleh para kompetitor lainnya. Dan inovasi imi merulakan jawaban kami terhadap perkembangan teknologi," ujar Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjandra, di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Fitur yang dimiliki MNC Play Smart Home, diantaranya Smart Lighting and Home Automation Control yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan pencahayaan dan hidup matikan beragam alat elektronik di rumah tanpa perlu berada di dalam rumah dan mengaktifkan semua peralatan dengan perintah suara melalui ponsel pintar.

Ada pula fitur Smart CCTV with IP Camera, melalui fitur ini kondisi rumah dapat dipantau dari jarak jauh secara real time dengan menggunakan kamera CCTV yang dilengkapi dengan IP Camera. Sedangkan untuk fitur Smart Remote Control, dapat mengendalikan semua perangkat elektronik di rumah dalam satu aplikasi di ponsel pintar pengguna, walaupun tidak berada di ruangan.

Terakhir adalah fitur Smart Home Security System yang mengamankan barang berharga dan rumah pengguna dengan sistem alarm pintar yang dilengkapi dengan motion sensor, fingerprint door lock dan emergency button.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7468 seconds (0.1#10.140)