iPhone Beri Pengormatan untuk David Bowie

Kamis, 03 November 2016 - 22:01 WIB
iPhone Beri Pengormatan untuk David Bowie
iPhone Beri Pengormatan untuk David Bowie
A A A
NEW YORK - iPhone memberi penghormatan terhadap penyanyi legendaris mendiang David Bowie. iPhone merilis emoji baru yang melambangkan gaya David Bowie.

Dilansir dari NME, menggunakan wajah David Bowie, iPhone menuangkannya dalam wajah emoji tersebut terdapat motif petir ikonis dari Bowie.

Selain itu, emoji tersebut juga memiliki gaya rambut yang flamboyan dan kostum yang mirip dikenakan David Bowie daripada era album Ziggy Stardust. Emoji itu juga tersedia dalam wujud pria dan wanita.

David Bowie sendiri meninggal dunia pada awal tahun ini, tepatnya pada 10 Januari. Ia meninggal di usia 69 tahun akibat kanker

David Bowie ketika berhasil membawakan single pertamanya yang berjudul Space Oddity. Melalui lagu pertamanya tadi, penyanyi eksetrik David Bowie berhasil menjadi terkenal dan dia berhasil menjadi karakter fiksi ilmiah melalui albumnya "The rise and fale of ziggy stardust and the spider man from mars".

David Bowie adalah seorang penyanyi yang dilahirkan di Brixton, London, Inggris pada tanggal 8 Januari 1947, selain sebagai penyanyi dia berperan juga sebagai penulis lagu, multi instrumentalist, produser rekaman dan seorang mixer, dia telah berkecimpung dalam dunia musik dan telah menciptakan karya-karyanya selama lebih dari 4 dekade.

Sejak usia dini, David Bowie sudah sangat tertarik dengan musik sehingga pada usia 12 tahun dia sudah mulai belajar bermain saksofond. Kesukaan David Bowie terhadap musik rock dan satra beat tidak terlepas dari pengaruh saudaranya yang bernama Terry. Tetapi Terry telah mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri akibat dari kebiasaan buruknya dan menderita penyakit mental, kejadian ini justru dapat membuat David Bowie fokus dengan lagunya yang berjudul Jump they say
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9917 seconds (0.1#10.140)