alexa snippet

Robot Ini Mampu Sajikan Hidangan Kelas Dunia

Robot Ini Mampu Sajikan Hidangan Kelas Dunia
Robot bernama Moley memperkenalkan sebuah robot yang dapat mengakses resep koki di seluruh dunia. FOTO/ Telegraf
A+ A-
LONDON - Kemajuan teknologi membuat orang-orang semakin dimanjakan dengan perkembangan teknologi yang bermunculan. Setelah semuanya bisa dikerjakan melalui perangkat mobile, sekarang memasak pun bisa dikerjakan oleh robot. 

Belum lama ini perusahaan robot bernama Moley memperkenalkan sebuah robot yang dapat mengakses resep koki di seluruh dunia. Bahkan robot yang rencananya akan diluncurkan pada 2018 ini, mampu merapihkan peralatannya sendiri setelah melakukan aktifitas memasak.

"Bayangkan hidangan dari para koki top dapat dihidangkan langsung dirumah Anda kapan pun Anda mau," ujar CEO Moley, Mark Oleynik, dilansir dari Telegraph, Jumat (4/11/2016).

Moley mengklaim, robot ini sepenuhnya otomatis tanpa perlu adanya bantuan manusi. TIdak hanya itu, Robot ini bahkan belajar memasak resep apapun.

"Kamu bahkan bisa menentukan jumlah porsi, jenis masakan, bahan yang diinginkan, metode memasak, dan mengukur bahan-bahan, kemudian tekan 'start'," tambahnya.

Robot ini sebelumnya pernah diuji dan terbukti bisa memasak resep apapun yang tersaji. Uniknya lagi Robot juga dapat beroperasi secara offline dengan resep yang telah di-download sebelumnya.



(wbs)
dibaca 3.872x
loading gif
Top