Gameloft Luncurkan Game Racing Asphalt Xtreme Versi Terbaru

Jum'at, 04 November 2016 - 11:54 WIB
Gameloft Luncurkan Game Racing Asphalt Xtreme Versi Terbaru
Gameloft Luncurkan Game Racing Asphalt Xtreme Versi Terbaru
A A A
CALIFORNIA - Gameloft telah meluncurkan game racing Asphalt Xtreme untuk tiga platform mobile terbesar, yakni Android, iOS dan Windows. Ini merupakan berita bagus bagi pecinta game racing ekstrim.

Bisa dilihat dari namanya, game balapan ini tentu akan menawarkan sensasi balapan dengan rintangan yang ekstrim. Seri game Asphalt memang menawarkan balapan ekstrim yang memacu adrenalin, namun untuk seri terbaru ini akan menawarkan sesuatu yang belum ada pada seri game sebelumnya.

Pada game ini, Anda dapat menerobos ke wilayah yang belum dipetakan dan meluncur di tebing yang curam. Bahkan medan yang disediakan pada game ini sangat beragam, mulai dari gurun Gobi yang gersang hingga ke hutan belantara di Phuket.

Tak hanya itu, Anda juga dapat memilih berbagai macam kendaraan yang cocok, seperti Monster Truck, Rally Cars, Buggy dan masih banyak lagi. Pada game ini juga sudah terdapat mobil dari brand-brand ternama, termasuk Jeep, Ford, Mercedes-Benz, Predator, Dodge, Chevrolet dan lain-lain.

Selain itu, Anda juga masih bisa bermain secara multi-player hingga 8 pemain sekaligus, dimana pada mode ini persaingan akan menjadi semakin lebih ketat. Selain dapat mengoleksi berbagai macam jenis kendaraan, Anda juga dapat meningkatkan kemampuan mesin. Game ini bisa diunduh di toko aplikasi pada masing-masing platform secara gratis, bagaimana apa Anda penasaran?
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8089 seconds (0.1#10.140)