alexa snippet

Honda CBR 150 R Sandang Gelar Motor Terbaik 2016 Versi FORWOT

Honda CBR 150 R Sandang Gelar Motor Terbaik 2016 Versi FORWOT
Honda CBR 150 R berhasil menjadi memendam beberapa produk lainnya. Foto:SINDOnews/Dony Lesmana.
A+ A-
JAKARTA - Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) yang menggelar Forwot Motorcycle of the Year (FMY) yang ke-7 kalinya telah memutuskan pemenang. Honda CBR 150 R berhasil menjadi memendam beberapa produk lainnya.

Kegiatan tahunan FORWOT ini diharapkan bisa memberikan kontribusi melalui rekomendasi kepada produsen kendaraan roda-dua sebagai bahan evaluasi guna menghasilkan produk terbaik. Sekaligus jadi barometer bagi masyarakat dalam hal memilih sepedamotor sesuai kebutuhan.

Ketua Umum Forwot Indra Prabowo mengatakan proses penilaian Sepedamotor Terbaik 2016 melibatkan 25 juri yang terdiri dari wartawan otomotif di Indonesia. Sepeda motor yang dinilai merupakan motor-motor terbaru yang diluncurkan dan dipasarkan pada periode Agustus 2015 - September 2016.

"Ada 14 Sepeda motor yang terjaring dalam seleksi, kemudian dipilih lima finalis yang paling difavoritkan oleh dewan juri. Untuk tahun ini, All New Honda CBR150R yang keluar sebagai Sepedamotor Terbaik 2016," ujar Indra Prabowo di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Sementara itu, Deputy Head of Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin saat menerima penghargaan mengatakan, "Saya mengikuti setiap tahun penghargaan ini , saya yakin pilihan yang ada berdasarkan catatan yang independen. Tentu penghargaan ini sangat bermanfaat bagi Honda, dan kami sangat mengapresiasi penghargaan yang telah diberikan kepada produk kami."

Membuntuti CBR 150 R, All New Beat berhasil menempati posisi kedua yang disusul Yamaha Xabre. Posisi berikutnya diisi oleh Kawasaki D-Tracker X dan Satria F 150 dengan peraihan poin yang sama.

Hasil Perolehan Poin :

CBR 150 R   149

All new Beat  136

Yamaha Xabre 134

dibaca 8.209x
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top