alexa snippet

Honda CBR250RR Mendarat Perdana di Jawa Tengah

Honda CBR250RR Mendarat Perdana di Jawa Tengah
Motor sport Honda CBR250RR untuk pertama kalinya diperkenalkan di Solo, Jawa Tengah. Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
SEMARANG - Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) hari ini secara resmi memperkenalkan motor sport Honda CBR250RR untuk pertama kalinya di Solo, Jawa Tengah. Mereka berharap motor tersebut dapat diserap pasar dengan baik.

Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah, Yohanes Kurniawan mengemukakan, alasan dipilih Kota Solo, sebagai tempat peluncuran perdana karena potensi pasar di daerah ini sangat besar, khususnya untuk segmen motor sport. Selain itu, tren pembelian di Kota Solo selama ini menjadi wilayah yang paling cepat menerima fitur-fitur baru atau perubahan teknologi pada sepeda motor Honda.

“Dari dulu, respons masyarakat Solo terhadap produk baru Honda sangat baik. Mulai dari diperkenalkan pertama kalinya sistem injeksi hingga fitur Idling Stop System (ISS), konsumen di Solo paling cepat menerima,” ujar Kurniawan, Minggu (6/11/2016).

Honda CBR 250RR
Dia berharap masyarakat bisa mengenal secara langsung sepeda motor yang proses produksinya pertama kali di dunia dilakukan di Indonesia. “Semoga semakin banyak masyarakat Indonesia yang memilih sepeda motor sebagai partner dalam pemenuhan gaya hidup, menggapai mimpinya dan mewarnai hidupnya,” kata Kurniawan.

Dia mengungkapkan, CBR250RR mendapat respons sangat baik sejak diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada Juli lalu. “Untuk wilayah Jawah Tengah sendiri kami mencatat ada 191 daftar antrean indent CBR250RR yang sudah dipesan konsumen,” ungkapnya.

Sejauh ini ada dua tipe CBR250RR dengan tiga pilihan warna yang dipasarkan Honda Jateng. Harga tertinggi on the road (OTR) pada seluruh jaringan resmi Dealer Wing Honda Jateng dipatok senilai Rp69.625.000 untuk tipe ABS, dan harga OTR terendah Rp63.025.000 untuk tipe standar.



(dmd)
dibaca 11.445x
loading gif
Top