Mandiri Siap Gandeng Operator Lain Gunakan Line Pay e-cash

Senin, 07 November 2016 - 14:04 WIB
Mandiri Siap Gandeng Operator Lain Gunakan Line Pay e-cash
Mandiri Siap Gandeng Operator Lain Gunakan Line Pay e-cash
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (Mandiri) telah mengumumkan kerjasama dengan Line Indonesia untuk memghadirkan Line Pay e-cash untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Dengan kerjasama yang terjalin, Line Pay e-cash dapat digunakan untuk melakukan keperluan transaksi perbankan seperti membeli pulsa, transfer maupun belanja online.

Akan tetapi, sayangnya kerjasama ini baru dapat dinikmati oleh para pelanggan operator tertentu saja. Dalam hal ini baru pelanggan dari Indosat, XL dan Telkomsel saja yang baru bisa menikmatinya.

Lalu mengapa layanan Line Pay e-cash hanya bisa dinikmati pelanggan tiga operator. Dalam hal ini Direktur Digital Banking & Technology Bank Mandiri, Rico U. Frans membeberkan alasannya.

"Kita melihat tiga operator ini sudah mewakili 80% Market yang ada. Oleh karena itu saat ini Line Pay e-cash baru bisa digunakan pelanggan tiga operator tersebut," ujar Rico, di Jakarta, Senin (7/11/2016).

Meski begitu, dirinya mengungkapkan, kedepannya tidak menutup kemungkinan layanan Line Pay e-cash dapat digunakan para pengguna operator lain. Pasalnya diharapakan, layanan ini dapat dinikmati oleh semua kalangan.

"Sebenarnya dengan operator lain kita juga tidak menutup diri. Akan tetapi kita harus melihat juga operatornya mau atau tidak," ungkapnya.

Dalam hal ini setidaknya sudah ada operator lain yang siap digandeng. "Sejauh ini ada 3 (Tri) dan Smartfren, tapi mereka masih melakukan review di internal," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5199 seconds (0.1#10.140)