alexa snippet

WhatsApp Siapkan Fitur Baru Ala Snapchat

WhatsApp Siapkan Fitur Baru Ala Snapchat
WhatsApp baru-baru ini tertangkap sedang melakukan uji coba terhadap sebuah fitur baru. FOTO/ Daily
A+ A-
CAMBRIDGE - WhatsApp baru-baru ini tertangkap sedang melakukan uji coba terhadap sebuah fitur baru. Tertulis dengan nama 'Status' fitur ini terlihat seperti fitur yang telah ada pada aplikasi Snapchat.

Pada dasarnya fitur ini dapat digunakan untuk  berbagi foto dan video sesuai keinginan penggunanya. Selanjutnya fitur ini dapat edit untuk menambahkan emoji ataupun tulisan.

Selain itu, kemiripan fitur ini pun dapat terlihat dari tampilan yang ditawarkan. Dimana konten akan menghilang secara otomatis selama setelah 24 jam terhitung sejak diunggah.

Snapchat sendiri memiliki Snapchat Stories yang telah diluncurkan beberapa tahun lalu yang kemudian kian populer sampai saat ini. Tercatat sampai April lalu jumlah views Snapchat Stories telah mencapai 10 miliar per hari.

Meski fitur 'Status" masih dalam tahap uji coba, namun ini bukan kali pertama dilakukan oleh perusahaan besutan Mark Zuckerberg tersebut.  Sebelumnya layanan berbagi foto dan video singkat milik Facebook, Instagram meluncurkan fitur serupa yakni Instagram Stories pada Agustus lalu. Tak hanya itu, Facebook juga merilis fitur serupa yang bernama Messenger Day. Demikian dilansir dari Ubergizmo, Selasa (8/11/2016).



(wbs)
views: 5.568
loading gif
Top