Cara Mudah Install Browser Yandex Jepang di Ponsel Android

Senin, 17 Juli 2023 - 10:40 WIB
loading...
Cara Mudah Install Browser Yandex Jepang di Ponsel Android
Cara mudah install browser Yandex Jepang di HP Android menarik untuk diketahui. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Yandex Jepang merupakan sebuah mesin pencarian hasil kerja sama antara perusahaan Rusia dan Jepang. Mesin pencari ini hadir sejak 2010, yang bertujuan untuk iklan dan jasa pencarian di Jepang.

Awalnya, Yandex Jepang menawarkan layanan pencarian berbahasa Jepang dan iklan online di jaringan laman mitranya. Pada 2013, perusahaan meluncurkan aplikasi pemetaan dan navigasi untuk perangkat seluler.

Pada platform tersebut mencakup informasi terperinci tentang lalu lintas secara real-time dan rute transportasi umum di kota-kota besar di Jepang. Namun, pada 2018, Yandex Jepang menutup layanan iklan dan pencarian online di Jepang.

Itu terjadi karena persaingan yang ketat di pasar Jepang dan kurangnya kemajuan dalam memperluas layanannya di negara tersebut. Sejak saat itu, perusahaan berfokus pada pengembangan aplikasi pemetaan dan navigasi untuk perangkat seluler, yang terus populer di kalangan pengguna Jepang.

Saat ini, Yandex Jepang hanya bisa digunakan pada ponsel pintar berbasis Android. Peengguna juga perlu mengunduh aplikasi tersebut dari pihak ketiga, bukan pada Play Store seperti aplikasi pada umumnya.

Untuk itu, ada sejumlah cara untuk mengunduh dan menginstal mesin pencarian Yandex Jepang di smartphone seperti dikutip dari Getmodnow.

1. Cari Yandex Japan APK di mesin pencarian ponsel, baik Google Chrome atau browser bawaan.

2. Pilih “sumber tidak dikenal” di pengaturan.

3. Lanjutkan pengunduhan dan tunggu untuk menyimpan ke folder.

4. Setelah menyimpan, pilih untuk mengizinkan pihak ketiga memasang di layar utama.

5. Penginstalan selesai, sekarang Anda membukanya dan mencoba browser ini.

Yandex Japan APK merupakan aplikasi browser yang sederhana dan mudah digunakan. Ini memberi penggunanya banyak fitur seperti Google Chrome. Mesin pencarian ini juga dianggap lebih cepat dibandingkan aplikasi lainnya.



Selain itu, browser Yandex Jepang mendukung pengguna untuk mencari informasi dengan suara dan dapat memampatkan data. Ini juga membantu pengguna menghilangkan fitur-fitur yang mengganggu, melindungi data pribadi dan menolak tampilkan konten yang tidak relevan, terutama versi ini bebas iklan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)