alexa snippet

Honda Africa Twin Jagoan Baru yang Masuk Indonesia

Honda Africa Twin Jagoan Baru yang Masuk Indonesia
Setelah meluncurkan CBR250RR, Honda masih mempunyai rencana untuk mendatangkan motor petualang yang bermain dikelas premium yaitu Africa Twin. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Setelah meluncurkan CBR250RR, Honda masih mempunyai rencana untuk mendatangkan motor petualang yang bermain dikelas premium yaitu Africa Twin. Bahkan dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang belum lama berlangsung, Africa Twin sudah dilirik oleh konsumen.

Ahamad Muhibbuddin, GM Komunikasi Korporasi AHM mengakui bahwa semenjak dipamerkan di ajang IMOS 2016, Africa Twin setidaknya sudah kedapatan 4 pembeli. Bahkan untuk membuktikan niatnya, keempat pembeli tersebut dikatakan sudah menyerahkan uang muka untuk motor yang belum jelas harganya.

Yang mengejutkan angka 4 pembeli tersebut adalah hitungan kasar, karena AHM juga membuka jaringan pemesanan di seluruh dealernya yang tersebar di Indonesia. Sayangnya, hingga saat ini Honda mengaku belum melakukan pendataan sepenuhnya untuk mendapatkan angka pasti jumlah pemesan.

Honda Afrika Twin dilengkapi fitur canggih seperti dual clutch transmission (DTC), traction control, dan anti-lock braking system (ABS) tentu membuat motor ini tak bisa dicegah daya tariknya bagi pecinta motor bermesin besar. Meskipun pihak Honda belum menentukan harga pasti, untuk Indonesia Afrika Twin berada dikisaran Rp500 jutaan



(dol)
dibaca 6.707x
loading gif
Top