alexa snippet

Konsol Sega Genesis Akan Kembali Diproduksi Ulang

Konsol Sega Genesis Akan Kembali Diproduksi Ulang
Kembalinya Sega akan mengembalikan Genesis ke dalam masa produksi, yang berarti perusahaan bakal terjun lagi ke industri hardware. Foto/Ilustrasi.
A+ A-
CALIFORNIA - Sega lama dikenal sebagai produsen konsol game dan di eranya Sega dikenal mempunyai game-game yang menarik. Meskipun perusahaan telah lama keluar dari bisnis hardware konsol dan lebih memilih untuk mengembangkan software, tapi konsol game klasik ini akan kembali hadir.

Kembalinya Sega akan mengembalikan Genesis ke dalam masa produksi, yang berarti perusahaan bakal terjun lagi ke industri hardware setelah sekian lama keluar dari pasar konsol. Kembalinya konsol Sega bukan untuk bersaing dengan pemain besar, seperti Sony, Microsoft, dan Nintento.

Tampaknya Tectoy yang merupakan mitra manufaktur lisensi resmi yang berada di Brasil, akan menjadi pelaku yang menangani produksi. Perusahaan ini memiliki pengalaman lebih dari satu tahun untuk memproduksi perangkat keras Sega seperti Mega System and the Mega Drive yang dikenal sebagai Sega Genesis di AS.

Perusahaan ini sekarang merencanakan untuk membuat “edisi terbatas” dari Genesis yang akan menyerupai bagaimana cara kerja konsol seperti dulu. Model edisi terbatas ini akan benar-benar datang dengan slot cartridge, artinya bagi Anda yang masih menyimpan cartridge Genesis lama Anda dapat memainkan game tersebut di konsol ini asal masih dalam kondisi baik.

Tectoy Genesis juga akan datang dengan sebuah sirkuit terpadu, menggunakan komponen yang sama dengan konsol aslinya. Konsol ini juga dibundel dengan tiga tombol pengontrol klasik dan akan menampilkan 22 permainan klasik dalam memori. Diharapkan konsol ini akan meluncur pada Juni 2017, Anda yang tertarik bisa melakukan pre-order dengan dana USD138 atau sekitar Rp1,8 jutaan.



(dol)
dibaca 7.418x
loading gif
Top