alexa snippet

Honda Pastikan Bakal Pajang X-ADV di EICMA 2016

Honda Pastikan Bakal Pajang X-ADV di EICMA 2016
Honda X-ADV. FOTO/ Morebikes
A+ A-
MILAN - Motor yang tengah masuk tahap produksi, Honda X-ADV akan dipamerkan di pameran EICMA 2016. Motor bermesin 700 cc ini akan dipajang selama 3 hari di Milan Italia.

Honda menjamin, X-ADV akan memberikan sensasi petualangan dengan ferforma tinggi, praktis, sekaligus ada sentuhan kenyamanan untuk berkendara kaum urban. Tidak hanya itu saja motor ini juga siap diajak untuk berpetualangan di akhir pekan untuk keluar kota.

Dilansir dari Honda Worlwide, motor ini akan dibangun dari konsep City Adventure yang memberikan fitur- fitur andalan termasuk posisi berkendara yang tinggi untuk vesibilitas tak terbatas. Suspensi long travel diberikan demi mengantisipasi medan paling berat.

Motor ini di klaim sangat pas digunakan di jalan kasar (off-roud)  dan jalan kota. Dengan basis motor dengan penampilan NC750 dan skuter off-road ini sangat maka Honda X-ADV dipastikan akan terlihat gagah meskipun motor matic.

Winshield X-ADV bisa disetel tingkat ketinggiannya, dan mempunyain ruang penyimpanan cukup besar untuk menyimpan helm dan juga alat berpetualangan lainnya. Sayangnya Honda tak menyebutkan mesin yang akan digunakan.

Akan tetapi Honda menyebut akan menggunakan transmisi tipe Dual Clutch Transmission atau transmisi dengan kopling ganda. Tenaga maksimum yang dihasilkan sekitar 54 Tk. Dengan sistem transmisi semi otomatis yang tetap menggunakan rantai dan gir untuk pergerakan roda belakang.



(wbs)
dibaca 10.143x
loading gif
Top