Mercedes-Benz Perkenalkan Jajaran Heavy Duty Truck di Indonesia

Rabu, 09 November 2016 - 16:08 WIB
Mercedes-Benz Perkenalkan Jajaran Heavy Duty Truck di Indonesia
Mercedes-Benz Perkenalkan Jajaran Heavy Duty Truck di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distributor Indonesian (MBDINA) berencana memperluas jajaran truck terbaru miliknya di Indonesia. Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), MBDINA secara resmi memperkenalkan Mercedes-Benz 1623 C, Mercedes-Benz 2528 RMC dan Mercedes-Benz 3336 K.

Ketiganya dipamerkan dalam ajang "Konstruksi Indonesia 2016" untuk mewakili kendaraan konstruksi dari Mercedes-Benz Trucks yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan para pelaku industri.

"Kami sangat percaya truck kami memiliki nilai untuk konsumen Indonesia. MBDINA mampu memberikan kualitas dan kenyamanan khas Mercedes-Benz Trucks melalui beragam produk heavy-duty dan memanfaatkan peluang pertumbuhan yang terdapat di pasar dengan baik," ujar Head of Daimler Truck Indonesia, Kevin Bangston, saat memperkenalkan jajaran truck heavy-duty milik Mercedes-Benz di JCC, Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Ketiga truck yang MBDINA tawarkan, hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan power rating tinggi, efisiensi bahan bakar dan ongkos perawatan yang rendah. Untuk urusan kapasitas, jajaran truck yang ditawarkan memiliki kapasitas yqng mampu mengangkat muatan dari 16 ton sampai 48 ton. Sedangkan beberapa fitur yang disematkan diantaranya seperti Anti Lock Braking System (ABS), LED lamp serta pemutar music berbasis MP3.

Di Indonesia, Mercedes-Benz hadir pertama kali tahun 1970. MBDINA, distributor umum untuk brand ini telah melihat peluang pertumbuhan yang sangat baik di pasar Indonesia dalam hal permintaan kendaraan heavy duty.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3185 seconds (0.1#10.140)