alexa snippet

Dahua Technology Pamerkan Jajaran Produk CCTV Terbaru

Dahua Technology Pamerkan Jajaran Produk CCTV Terbaru
Dahua memamerkan beberapa produk CCTV. FOTO/ Jegesta
A+ A-
JAKARTA - Dahua Technology, sebagai brand video surveillance & Security System turut serta dalam ajang "Indonesia International Infrastructure Conference & Exhibition (IIICE) 2016. Memanfaatkan ajang yang berlangsung selama  9 - 11 November 2016 di Jakarta Convention Center ini,  Dahua memamerkan beberapa produk terbarunya, yakni kamera HDCVI 4MP, recorder HCVR 4MP, dan All in One Video Recorder (XVR).

Meneruskan generasi pendahulu camera HDCVI, Dahua kini menghadirkan kamera dengan resolusi gambar 4MP.  Dengan kemampuan ini, kamera sanggup menjangkau objek yang jauh dengan gambar yang tetap jelas.

"Peluncuran produk baru dari Dahua Technology bertujuan untuk ekspansi di pasar video surveillance khususnya di Indonesia, menyasar pasar projek. Produk 4MP ini selaras dengan kebutuhan industri seperti safe city, bandara, stasiun kereta api, bank, pusat perbelanjaan, stadion dan pusat rekreasi. Untuk XVR, video recorder ini memiliki tingkat kompatibilitas yang tinggi," ujar Marketing Manager PT. Pasifik Teknologi Indonesia selaku distributor tunggal Dahua Technology, Juan Andreas, di Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Selain digunakan sebagai sistem keamanan perkantoran, penggunaan CCTV saat ini mulai dimanfaatkan untuk penerapan smart city di berbagai kota di Indonesia. Melihat tren tersebut, Vice President Dahua Technology, Michael Chen optimis produk Dahua dapat menjadi bagian dari penerapan smart city.

"Indonesia itu negara besar, kami optimis produk yang kami miliki dapat menunjuang penerapan smart city. Terlebih saat ini beberapa kota besar di Indonesia sedang menggalakkan smart city," ungkapnya.

Sementara da produk Dahua lainnya yaitu,  HDCVI 4MP hadir dengan menawarkan lensa aperture yang lebih besar, guna menghasilkan rekaman dengan pencahayaan yang baik. Bahkan produk ini memiliki transmisi terjauh dibandingkan dengan produk lain sejenis di pasar, salah satunya kehandalan kabel RG6 yang panjangnya hingga 700M.

Sedangkan All in One video recorder XVR sudah kompatibel dengan seluruh protokol CCTV seperti HDCVI, AHD, TVI, CVBS dan IP.



(wbs)
dibaca 6.171x
loading gif
Top