9 Produk Asus Sabet Good Design Awards

Kamis, 10 November 2016 - 18:04 WIB
9 Produk Asus Sabet Good Design Awards
9 Produk Asus Sabet Good Design Awards
A A A
JAKARTA - Asus berhasil memberondong penghargaan dari Good Design Awards. Setidaknya terdapat sembilan kategori produk dari perusahaan asal Taiwan tersebut yang berhasil meraih penghargaan.

Good Design Award merupakan sebuah event yang dihelat oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP). Award ini juga merupakan salah satu dari empat penghargaan desain terbesar di dunia yang diakui oleh International Design Alliance. Sedangkan penilaian yang dilakukan adalah dengan cara menilai sebuah produk berdasarkan desain dan rancangannya.

Berikut jajaran produk Asus yang meraih penghargaan Good Design Awards berdasarkan keterangan resmi Asus, Kamis (10/11/2016) :

Asus ZenFone 3

Asus ZenFone 3 adalah smartphone penuh fitur yang membawa desain premium dan performa mengesankan untuk semua orang. Dibangun dengan desain yang begitu cantik berlayar 5 inci Full HD (1920 x 1080), panel layarnya juga memiliki tingkat kecerahan mencapai 600cd/m2. Perangkat ini mampu mengantarkan pengalaman visual yang luar biasa guna membuat berbagai aplikasi, video, dan game tampak elegan. Dengan bezel yang tipis, ZenFone 3 memiliki rasio jarak layar 77.3 persen untuk memaksimalkan area pandang dalam bentuk yang tipis.

Asus ZenView 3 Flip Cover

Asus ZenFone 3 View Flip Cover melindungi keindahan layar ZenFone 3 Anda dari goresan dan baret, memunculkan notifikasi penting secara sekilas, dengan tetap memiliki sentuhan gaya maksimal berkat leather desain yang dibuat menggunakan teknik etsa agar genggaman menjadi lebih baik. Menggunakan ZenFone 3 View Flip Cover, pengguna dapat melihat seluruh informasi yang mereka butuhkan seperti panggilan masuk, notifikasi, tanpa harus membuka case atau penutupnya.

Asus Zenwatch 3

Asus Zenwatch 3 merupakan perangkat wearable trendi dengan desain berbentuk bulat.Bentuknya yang bundar dan berbezel tipis,hadir dengan warna rose goldsehingga terlihat canggih.Desain bulatnya sendiri terinspirasi dari corona gerhana matahari.

Asus Design Curve MX Series

Asus merilis generasi terbaru dari varian monitor ASUS Designo Curve MX Series yakni Curve MX34VQ, sebuah monitor 34 inci yang melengkung dan memiliki fitur frameless. Monitor ini memiliki tingkat lengkungan hingga 1800R beresolusi 3440 x 1440 ultra wide angle dengan panel Quad HD. Layarnya memiliki aspek rasio 21:9 yang melengkung dimana memiliki jarang yang sama dengan mata penontonnya, agar mampu menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik.

Asus Vivo Mini VC65 Series

Asus VivoMini VC65 Series adalah perangkat PC terkecil di didunia, dengan dukungan untuk media penyimpanan 2.5 inci SSD atau HDD dengan fitur RAID1. Itu membuatnya sangat ideal untuk menjadi sebuah NAS atau server mini. Mini PC ini menganut konsep modular sehingga Anda bisa mengkonfigurasinya ke dalam beberapa model.

Asus ZenBeam Proyektor E1 dan E1Z

Asus ZenBeam Proyektor terdiri dari dua model yakni ZenBeam E1 dan ZenBeam E1Z yang dibedakan berdasarkan pilihan konektivitasnya. ASUS ZenBeam E1 adalah proyektor yang kompatibel dengan device berbasis Android dan Windows, didesain untuk bekerja secara mulus menggunakan ASUS ZenFone dan ZenPad.

Asus Chromebook C202

Asus Chromebook C202 merupakan notebook berbasis chrome OS yang ringan, kuat, dan diperuntukan untuk segmen pendidikan. Notebook ini dikembangkan untuk memenuhi ekspektasi seseorang akan perangkat komputasi yang mampu digunakan sehari-hari secara intensif dalam kondisi yang berat sekalipun untuk para siswa dan guru di dalam maupun luar ruangan kelas.

Asus VivoBaby

Asus VivoBaby adalah sebuah monitor pintar untuk bayi Anda yang dilengkapi dengan sejumlah fungsi-fungsi cerdas dan serbaguna, antar lain memantau secara terus menerus dan melacak suhu kulit bayi termasuk detak jantun dan aktivitas tidur. Monitor mengirim peringatan secara cepat wireless docking station kepada smartphone Anda jika terjadi peningkatan suhu yang mendadak pada tubuh bayi atau penurunan detak jantungnya. Wireless docking station juga dilengkapi dengan indicator baterai serta fitur quick charging untuk pengisian daya cepat.

Asus ZenBook 3

Asus memperkenalkan generasi ZenBook terbarunya yang dinamakan dengan ZenBook 3 UX390UA. Sebuah mahakarya yang lahir dengan membawa keunggulan berupa desain yang tipis 1,19cm dan bobot sangat ringan 910 gram. Ultrabook premium tersebut didesain menggunakan body aluminium alloy 6013 standar aerospace serta dibalut dengan corak tampilan khas ZenBook yakni bergaya spun metal finish.

Asus ZenBook Flip UX360UA

Asus ZenBook Flip UX360UA mengombinasikan unsur kecanggihan yang elegan pada sebuah notebook dengan kenyamanan serta keserbagunaan dari komputer flip yang mampu diputar hingga 360 derajat. Notebook berketebalan hanya 13,9 mm dan bobot 1,3 kg ini memilik engsel yang tak berbunyi meski diputar 360 derajat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8321 seconds (0.1#10.140)