alexa snippet

30 Ribu Anggota Klub Motor Bersedia Kawal Donald Trump

30 Ribu Anggota Klub Motor Bersedia Kawal Donald Trump
Klub motor dari berbagai kelompok di Amerika Serikat bersedia melakukan pengawalan terhadap Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump
A+ A-
NEW YORK - Klub motor dari berbagai kelompok di Amerika Serikat  bersedia melakukan pengawalan terhadap Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump. 30.000 anggota  dipastikan akan mengawal dan menjaga keamanan Trump.

Chris Cox salah seorang founder Bikers Trump mengatakan dalam beberapa hari kedepan, anggota  motor nya akan banyak bekerja di acara-acara Trump, Penjagaan yang dilakukan akan melebihi keaman presiden atau polisi. Mereka akan berpatroli dan  akan mengikuti di belakang pengamanan resmi.

" 30.000-anggota,  'Bikers untuk Trump', mereka akan jadi penghalang untuk melindungi  Trump, dan membackup tugas polisi," ujar Cox seperti dilansir dari politico, Kamis (10/11/2016).

Seperti diketahui, ada ratusan Klub bermotor di AS, mereka menyebut geng motor di AS sebagai Outlaw Motorcycle Gangs (OMG).

OMG adalah organisasi yang anggotanya menggunakan klub motor mereka sebagai jalur untuk melakukan kegiatan dan bisnis. Berikut delapan geng motor yang sangat terkenal di AS.'

1. Bandidos

Geng motor Bandidos adalah salah satu pihak yang terlibat dalam bentrokan di Waco. Klub motor ini didirikan di Texas pada 1966 oleh seorang veteran Perang Vietnam.

Diperkirakan Bandidos memiliki 2.000 hingga 2.500 anggota di AS dan 13 negara lainnya termasuk Indonesia. Bandidos adalah salah satu dari dua Klub motor terbesar di AS dengan 900 anggota di 93 cabang.

2. Black Piston

Black Piston bisa dikatakan masih berumur sangat muda. Klub motor ini didirikan pada 2002. Black Piston merupakan bagian dari klub motor Outlaws yang telah lebih dahulu berdiri. Berkat bantuan Outlaws, dalam waktu singkat klub motor ini berkembang dengan cepat di As, Kanada, dan Eropa.

dibaca 14.122x
halaman ke-1 dari 3
loading gif
Top