alexa snippet

EICMA 2016

BMW K1600 GTL, Motor Bongsor namun Dahsyat

BMW K1600 GTL, Motor Bongsor namun Dahsyat
Sepeda Motor BMW K1600 GTL. FOTO/ BMWBLOG
A+ A-
MILAN - Mendapat sentuhan baru, BMW langsung membawa K1600 GTL ke IECMA 2016 di Milan Italia.  Kehadiran BMW K 1600 GTL langsung mengagetkan pengunjung EICMA, pasalnya motor bongsor ini terkenal akan kenyamananya dan tenaganya yang dahsyat.

Seperti dilansir BMWBlog, Jumat (11/11/2016), motor milik BMW Motorrad ini,  Motor gede satu ini bisa dibilang memiliki desain begitu mewah dan mempunyai tingkat eleganan yang begitu tinggi diantara moge lainnya. Apalagi dengan didukung body full fairing, menjadikannya semakin tampak menawan dilihat dari berbagai sisi.
BMW K1600 GTL, Motor Bongsor namun Dahsyat

Pada dasarnya motor bongsor koleksi BMW ini diciptakan bagi sobat yang suka atau hobi dengan travelling. Hal itu bisa dilihat dari sisi desain tempat duduk, lebar yang membuat pengemudi  merasakan nyaman.

Tak hanya itu saja, pada versi Exclusive ini BMW juga menambahkan 3 box, dimana 2 box ditempatkan pada sisi samping pembonceng, sedangkan satunya lagi disematkan pada bagian belakang sandaran pembonceng.
BMW K1600 GTL, Motor Bongsor namun Dahsyat

Dengan adanya hal demikian, tentunya  pengendara tak perlu dipusingkan maupun direpotkan lagi dengan barang bawaan, karena sobat bisa menyimpan perlengkapan, bekal serta barang lainnya secara rapih dalam 3 box milik BMW K 1600 GTL.

Menyesuaikan ukuran tubuhnya yang bongsor, pihak BMW juga memberikannya bekal mesin dengan kapasitas 1600cc. Besar yang demikian, sudah barang tentu sobat otomotif sebagai pengguna dapat merasakan performa powerfull dan bisa mendapatkan top speed hanya dalam hitungan detik saja.

Urusan konsumsi bahan bakar, bisa dibilang cukup ramah, karena sudah dibuktikan dengan pengujian yang telah diklaim oleh BMW.



(wbs)
dibaca 7.502x
loading gif
Top