alexa snippet

Sharp Raih Penghargaan ICSA 10 Tahun Berturut-turut

Sharp Raih Penghargaan ICSA 10 Tahun Berturut-turut
Sharp dinobatkan sebagai merek elektronik terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori lemari es Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016. Foto/Sharp
A+ A-
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali meraih penghargaan dalam survei Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016. Sharp dinobatkan sebagai merek elektronik terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori lemari es.

Atas prestasi ini, perusahaan Jepang tersebut menjadi satu-satunya merek elektronik yang berhasil mempertahankan penghargaan sebagai merek yang masuk dalam Best of the Best ICSA selama 10 tahun berturut-turut.

”Di era digital seperti saat ini, persaingan semakin ketat sehingga menciptakan produk dengan kualitas terbaik saja belum cukup untuk memuaskan konsumen yang makin pintar dan makin demanding. Untuk terus mendapat tempat di hati konsumen Indonesia, Sharp menjaga komitmennya dengan senantiasa menciptakan produk-produk dengan teknologi terdepan. Sekaligus juga konsisten memberikan pelayanan purnajual yang paripurna melalui titik servis terluas di Indonesia,” kata Senior General Manager Production REF Division SEID, Yasuo Takenaka dalam siaran persnya, Jumat (11/11/2016).

Perusahaan juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh konsumen, media, serta para partner. Sebab berkat dukungan merekalah Sharp dapat melangkah jauh sampai sekarang.

Luasnya jaringan purnajual menjadi salah satu inovasi Sharp yang tak dimiliki merek lain. Hingga kini, SEID memiliki titik layanan servis yang jumlahnya jauh melampaui merek-merek lain, yaitu sebanyak 382 titik. Termasuk 140 unit armada mobil dan 2 unit Sharp Mobile Service Station (SMSS), armada servis keliling yang telah menjangkau lebih dari ratusan kota di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan dengan total jarak tempuh 150.000 kilometer sejak diluncurkan pada 2011.

Saat ini, layanan purnajual Sharp juga dapat diakses melalui mobile application Sharp CS yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple Store. Melalui aplikasi ini, konsumen yang tak sempat menghubungi customer service Sharp melalui telepon dapat langsung melakukan permintaan servis di rumah hanya dengan sekali klik.

Selain permintaan servis, kata Yasuo, Sharp CS Mobile Apps ini juga dilengkapi layanan registrasi produk garansi, pencarian lokasi servis terdekat dengan teknologi Augmented Reality, serta live chat dengan CS officer Sharp yang siap memberikan layanan terbaik di mana pun konsumen berada.

Untuk melengkapi komitmen ini, pada Agustus lalu SEID meluncurkan titik layanan servis baru atau Sharp Direct Service Station ( SDSS ) di Kota Bima yang terletak di Jalan Kamboja, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Selama ini penanganan layanan konsumen di daerah Bima kami tugaskan tim teknisi kami dari Denpasar. Seiring dengan tumbuhnya penjualan Sharp di Kota Bima dan luasnya cakupan area kota, kami ingin memperbaiki dan meningkatkan layanan purna jual kami agar lebih baik," ujar General Manager Customer Satisfaction, PT Sharp Electronics Indonesia, Ronald R Huwae.

"Diharapkan dengan adanya pusat servis Sharp di Kota Bima akan memudahkan konsumen setia Sharp di wilayah ini untuk mendapatkan layanan perbaikan maupun layanan informasi lebih cepat,” tandasnya.



(dmd)
dibaca 6.291x
loading gif
Top