iPhone 7 Plus Tak Sengaja Jatuh, Terbakar dan Meledak

Sabtu, 12 November 2016 - 09:41 WIB
iPhone 7 Plus Tak Sengaja Jatuh, Terbakar dan Meledak
iPhone 7 Plus Tak Sengaja Jatuh, Terbakar dan Meledak
A A A
YUNNAN - Belakangan sangat sering diberitakan akibat baterai yang cacat bisa meledak adalah Galaxy Note 7, hingga perusahaan melakukan penarikan smartphone dari seluruh peredaran. Kini Samsung tak sendiri, karena belum lama ini pesaingnya juga mengalami nasib serupa.

Seperti yang diberitakan Gizmochina, sebuah iPhone 7 Plus tiba-tiba meledak di Yunnan, China. Sang pemilik iPhone 7 Plus tersebut mengatakan jika dirinya baru saja membeli smartphone itu satu bulan yang lalu.

Pada saat ponsel tersebut tidak sengaja jatuh ke lantai, iPhone 7 Plus miliknya langsung meledak. Bahkan smartphone tersebut juga berguncang dan terus mengeluarkan asap hingga membuat smartphone tersebut rusak dan membuat layarnya terlepas dari bodi ponsel.

Seperti yang tampak pada foto, iPhone 7 Plus mengalami kerusakan yang sangat parah dan sudah tidak ada harapan untuk diperbaiki lagi. Ada dugaan baterai iPhone 7 Plus ini menggelembung, sehingga membuat layar keluar dari cangkang. Menurut pemilik ponsel ini, jatuhnya iPhone 7 Plus ini diduga yang memicu terbakarnya baterai.

Seperti yang diketahui, laporan mengenai iPhone yang meledak memang bukan berita baru lagi. Meski jumlah laporan tak sebanyak Samsung Galaxy Note 7, namun kejadian ini harus segera diantisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan suatu saat nanti, jadi Anda harus hati-hati.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)