alexa snippet

Rasakan Performa All New Honda CBR250RR di Pulau Dewata

Rasakan Performa All New Honda CBR250RR di Pulau Dewata
Membuktikan ketangguhan produk terbarunya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak jurnalis merasakan sensasi berkendara di jalan raya untuk pertama kalinya. Foto/Dony
A+ A-
KUTA - Membuktikan ketangguhan produk terbarunya, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak jurnalis merasakan sensasi berkendara di jalan raya untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride. Pada kesempatan khusus ini, AHM juga mengajak konsumen terpilih untuk turut serta menjadi konsumen pertama yang menjajal All New Honda CBR250RR di jalanan.

All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride menyusuri keindahan pulau Bali sejauh 250 km (12/11). Perjalanan mengambil garis start dari Kuta dan melewati beragam tempat menawan di Bali seperti Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Bedugul.

Pejalanan ini melewati beragam kondisi, seperti jalur berliku di area pegunungan Gitgit, dataran tinggi Penulisan dan Bedugul serta khas perkotaan di Denpasar, Gianyar dan Singaraja. Peserta dapat merasakan filosofi dari Total Control dimana pengendara merasa semua ada dibawah kendalinya dan menghadirkan rasa senang saat berkendara.

“Kami yakin hari ini, para peserta All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride dapat merasakan filosofi Total Control yang digunakan dalam pengembangan model ini dan memberikan kesenangan berkendara yang tak terlupakan bersama All New Honda CBR250RR di Pulau Bali yang menawan ini,” ujar Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya, Sabtu (12/11/2016).

Dalam perjalanan, SINDOnews juga dapat merasakan kelebihan dari fitur riding mode selection dan mengeksplorasi performa maksimal dari powertrain dengan desain terbaru yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 28,5 kW (38.7 PS) / 12.500 dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2.4 kgf.m)/11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder.



(akr)
dibaca 7.510x
loading gif
Top