alexa snippet

Panasonic Bantu Masyarakat Seputaran Merapi 100 Pompa Air Bersih

Panasonic Bantu Masyarakat Seputaran Merapi 100 Pompa Air Bersih
PT Panasonic Gobel Indonesia kembali menunjukkan rasa kepedulian mereka terhadap sesama, mempersembahkan sarana air bersih. Foto/Ilustrasi.
A+ A-
YOGYAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia kembali menunjukkan rasa kepedulian mereka terhadap sesama, mempersembahkan sarana air bersih termasuk didalamnya fasilitas pompa kepada masyarakat di seputaran Gunung Merapi, Sleman Yogyakarta.

Corporate Communication Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Viya Arsawireja mengatakan, 25 tahun sudah pompa air Panasonic hadir di Indonesia. Pompa Air Panasonic didesain sebagai solusi kebutuhan air dengan sistem otomatis teknologi Jepang yang telah lulus uji pemakaian on/off 1 juta kali non-stop tanpa penurunan performance.

“Bodi motor terbuat dari aluminium anti karat yang mampu menyerap dan melepas panas lebih baik,”paparnya, Senin (14/11/2016).

Motor pompa Panasonic juga dilengkapi dengan thermal protector dan full insulation untuk menjaga ketahanan dan keamanan. Khusus untuk kategori pompa sumur dalam, juga menggunaan teknologi jet yang mengkombinasikan sistem hisap dan dorong pada model pompa air sumur, menghasilkan daya hisap lebih kuat.

Selain sudah tersertifikasi oleh SNI, pompa air Panasonic juga mampu bekerja selama 30 jam non-stop. Pihaknya terus berupaya mempertahankan posisi market leader mereka dengan memberikan kualitas serta varian sesuai kebutuhan konsumen.

“Pompa Air Panasonic dipasarkan di seluruh Indonesia dengan harga bervariasi serta dapat ditemukan di toko-toko material baik tradisional maupun modern, seperti Toko Material, Toko Bangunan, Mitra 10 dan Depo Bangunan,”terangnya.

Bekerjasama dengan Lions Club Jakarta Monas Kalingga, pihaknya memberikan bantuan  100 water pump (GA-130JACK) untuk fasilitas umum di 5 desa di daerah sekitar kaki gunung Merapi, Yogyakarta. Wilayah tersebut sampai saat ini masih mengalami kesulitan dalam mendapatkan sumber air bersih.

“Untuk mengatasi masalah krisis air bersih banyak dialami oleh pedesaan yang dimana masyarakatnya masih mengandalkan sungai sebagai sumber mata air. Oleh karena itu, Panasonic percaya pada bisnis yang tidak hanya memberikan keuntungan bagi perusahaan semata, tetapi juga harus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,”tuturnya.



(dol)
dibaca 4.963x
loading gif
Top