alexa snippet

Aksesoris Charger Smartphone untuk Motor Tidak Dianjurkan

Aksesoris Charger Smartphone untuk Motor Tidak Dianjurkan
Charger smartphone pada motor saat ini menjadi aksesoris yang cukup diminati, karena pengguna motor tidak perlu khawatir bila smartphone kehabisan daya. Foto/Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - Charger smartphone pada motor saat ini menjadi aksesoris yang cukup diminati. Pasalnya dengan menggunakan aksesoris ini pengguna motor tidak perlu khawatir bila smartphone yang digunakan kehabisan daya.

Terlebih para pengguna yang selalu menggunakan fitur penunjuk arah atau GPS saat berkandara. Kondisi smartphone tentu harus selalu siap sedia. Lalu apakah aksesoris ini berbahaya bagi  para pengguna motor. Dalam hal ini Kepala Bengkel Honda Supra Jaya Motor, Rahmat Arif memberikan tanggapannya.

"Kalau itu memang tergantung kebutuhan pengguna motor itu sendiri. Kalau dari pabrikan sih tidak menyarankan," ujar Arif, saat dihubungi SINDOnews, Senin (14/11/2016).

Meski begitu, Arif mengungkapkan saat ini belum ada keluhan dari konsumen yang menggunakan aksesoris tersebut. "Belum ada keluhan, tapi andaikan ada mungkin permasalahannya aki haus. Soalnya sumber listrik yang dipakai dari aki," paparnya.

Aksesoris charger smartphone untuk motor sendiri dibanderol dengan kisaran harga 100 - 150 ribu. Harga yang ditawarkan bergantung pada kualitas yang ada.



(dol)
views: 4.273
loading gif
Top