alexa snippet

Asus A456UR Hadir dengan Prosesor Intel Generasi ke - 7

Asus A456UR Hadir dengan Prosesor Intel Generasi ke - 7
Penuhi hasrat konsumen akan perangkat komputasi yang andal, Asus lakukan penyegaran lini notebook consumer seri A456UR. Foto/Asus.
A+ A-
JAKARTA - Penuhi hasrat konsumen akan perangkat komputasi yang andal, Asus lakukan penyegaran lini notebook consumer seri A456UR. Dimana dengan pembaharuan yang didapatkan, model ini mendapat dukungan kartu grafis seri terbaru dari Nvidia untuk memaksimalkan kualitas sektor grafis, serta penggunaan prosesor Intel generasi ke-7 yakni i5-7200U.

Selain itu, A456UR juga menerima sejumlah teknologi terbaru khususnya pada sektor grafis dan jenis memori penyimpanan sementara alias RAM. Pada GPU, kini disematkan GT930MX yang memiliki video memori atau VRAM sebesar 2GB.

"Memori utama perangkat ini memanfaatkan RAM tipe DDR4 berukuran 4GB untuk mendampingi prosesor Intel Core i5-7200U yang digunakan. RAM dengan tipe DDR4 memiliki performa kecepatan 50 persen yang lebih unggul dibanding generasi sebelumnya. Selain itu, jenis memori ini mampu menghemat daya baterai lebih irit sekitar 10 persen," ujar Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, dalam keterangan resminya, Selasa (15/11/2016).

Juliana menambahkan, chip grafis Nvidia GT930MX juga mampu memberikan peningkatan performa untuk pengalaman bermultimedia yang lebih mumpuni dibanding pendahulunya, GT930M. Tentu saja hal ini akan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih mengasyikan kepada pengguna ketika hendak mengelaborasi sektor grafis.

“Dari sisi kecepatan GeForce 930MX punya kecepatan turbo sekitar 25 persen lebih tinggi. Namun dari sisi kinerja keseluruhan, peningkatan performanya bisa mencapai 75 persen. Di saat yang sama, konsumsi daya listrik yang digunakan bisa diturunkan hingga sekitar 50 persen,” ucapnya.

Di Indonesia, produk ini dibanderol seharga Rp7,699 juta tanpa menggunakan sistem operasi. Sedangkan untuk Anda yang langsung ingin mencicipinya tanpa harus repot melakukan instal OS, bisa memilih varian yang telah ditanami dengan OS Windows 10 Home yang dibanderol seharga Rp8,499 juta.



(dol)
dibaca 8.471x
loading gif
Top