Cara KTB Ajak Konsumen Maksimalkan Fitur Off Road Mitsubishi Triton

Selasa, 15 November 2016 - 12:23 WIB
Cara KTB Ajak Konsumen Maksimalkan Fitur Off Road Mitsubishi Triton
Cara KTB Ajak Konsumen Maksimalkan Fitur Off Road Mitsubishi Triton
A A A
JAKARTA - Untuk memaksimalkan penggunaan fitur berkendara dari Mitsubishi Triton, terutama di medan off-road, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memberikan edukasi kepada konsumen setianya dalam kegiatan bertajuk “Triton Family Gathering”.

Acara di gelar akhir pekan kemarin (12/11) berlokasi di Villa Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat. Sebanyak 60 pengguna Mitsubishi Triton dari wilayah Jabodetabek dan beberapa kota di Jawa Barat berpartisipasi dalam acara berkonsep fun and education ini. Acara ini untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman atas prinsip safety driving terutama pada medan off-road dan memaksimalkan fitur 4x4 yang terdapat pada Mitsubishi Triton.

Selain product knowledge, peserta juga mendapatkan coaching clinic mengenai keselamatan berkendara off-road dan 4x4 yang disampaikan oleh tim Indonesia SmartDrive. Setelah mengikuti sesi product knowledge dan coaching clinic, pengguna Triton diperkenankan untuk mempraktikkan dan membuktikan sendiri performa dan ketangguhan performa Triton di medan off-road.

Wilayah Jabodetabek dipilih sebagai tempat pertama diselenggarakannya kegiatan ini karena minat masyarakat akan penggunaan Triton sebagai kendaraan hobi dan semi-private terus tumbuh. Saat ini wilayah Jabodetabek merupakan pasar terbesar Triton untuk segmen semi–private dan hobi.

“KTB sebagai Agen Pemegang Merek (APM) menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Tujuannya agar konsumen mampu memahami fitur dan memaksimal kemampuan dan penggunaan kendaraan yang dimilikinya di berbagai kondisi dan medan jalan,” ujar Head MMC Sales & Marketing Group KTB, Imam Choeru Cahya dalam keterangan resminya, Selasa (15/11/2016).

Menurut rencana, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tiga wilayah di Indonesia hingga Maret 2017. Perjalanan Mitsubishi Triton di Indonesia dimulai dari Mitsubishi L200 Strada yang diluncurkan 2002. Mendulang kesuksesan, Mitsubishi meluncurkan “Strada Triton” di 2007 dan kemudian penyegaran model pada Agustus 2015.

Hingga saat ini menjadi market leader di kelas pick up 4x4 dengan pangsa pasar sebesar 52% (Januari-Oktober 2016). Sejak diluncurkan, Mitsubishi Triton berhasil meraih 16 penghargaan bergengsi dari media massa Indonesia dan mencapai populasi lebih dari 82.300 unit di seluruh Indonesia (per Oktober 2016).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6360 seconds (0.1#10.140)